Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Pimpinan Universitas Lampung Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat

PANARAGAN- Monitorekspres.com. Rektor Universitas Lampung Berserta jajaran Lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat, Langsung di sambut oleh Bupati Umar Ahmad dan Wabup Fauzi Hasan di Brugo Cottage kelurahan Panaragan jaya, Rabu 21/10/2020.

Acara tersebut di hadiri oleh Asisten I, Asisten III, Pj.Sekda, kepala OPD di lingkup Pemerintah Daerah kabupaten Tulang Bawang Barat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Umar Ahmad Menyampaikan Apa yang telah di capai Kabupaten Tulang Bawang Barat, baik dari Pendidikan, Pariwisata, Pertanian, Lingkungan dan sebagainya.
Dan begitu juga dengan apa itu “Tubaba” karena Tubaba adalah indentik dengan keberhasilan, contoh bila ada yang buang sampah sembarang itu Orang Tulang Bawang Barat bukan orang Tubaba, inti nya Tubaba adalah masa depan nya Tulang Bawang Barat.

Rektor Unila Prof.Dr. Karomani M Si. Bersyukur kami dapat berkunjung ke Tubaba yang mempunyai nilai baru yang identik dengan Tubaba akan di bangun oleh Bupati.
Terkait dengan rencana membangun Fakultas ini tentu akan dapat terwujud lebih-lebih sekarang ini sudah dapat di lakukan dengan kuliah jarak jauh, jadi kalau akan kuliah di Unila tidak perlu lagi datang kesana Unila, cukup dapat di lakukan dari sini, ungkap Rektor.

Acara Kunker di lanjutkan penandatanganan kerjasama Unila bersama dinas terkait.
Dari pihak Unila di wakili oleh bapak Wakil Rektor prof. Suharso dengan
-Dinas pendidikan
-Dinaas Pertanian
-Dinas PMD
-Dinas Perpustakaan dan Arsip
-Dinas Lingkungan Hidup
-Dinas Pariwisata dan Olah Raga
-BPBD
Acara di lanjutkan Ramah tamah seluruh peserta yg hadir.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Diduga Ada Gangguan Jiwa, Pemuda dari Berlambang Pagar Lampura Ini, Tega Bunuh Ibu Kandung

admin

Anna-Fritz Bakal Bangun Sport Center

admin

Penemuan Mayat Anonim, Hebohkan Warga Kampung BumiratuĀ 

admin