Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Sebagai Bentuk Kepedulian, PT. Chaira Jaya Mandiri Berikan Bantuan ke Nudin 200 Ribu Rupiah

PANARAGAN- monitorekspres.com : Pada pemberitaan sebelumnya di media online diduga lalai,proyek BPBD Tubaba menelan tiga korban, akhirnya PT. Chaira Jaya Mandiri memberikan Bantuan kepada Nudin salah satu korban kecelakaan.

Kecelakaan terjadi pada jum’at malam Sabtu 9/10/2020 karena menabrak tumpukan batu Sabes untuk peningkatan jalan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tubaba di Tiyuh Gedung Ratu kecamatan Tuba Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di kerjakan PT.Chaira Jaya Mandiri.

kejadiannya kecelakaan sekitar jam 04 subuh,dan sebagai bentuk kepedulian tali kasih pihak perusahaan memberikan bantuan sebesar 200 ribu rupiah.

Nudin seorang ayah yang memiliki dua orang anak yang masih kecil harus memapah tangan kanannya yang keseleo akibat kecelakaan saat ingin jalan bekerja Menderes Karet.

“Alhamdulillah dari pihak perusahaan udah memberikan bantuan uang se jumlah 200.000 kepada saya untuk membantu biaya berobat,dan saya udah tiga hari ini nggak bisa kerja akibat saya mengalami kecelakaan,saya hanya kerja ngederes dan kerja harian,tapi sekarang saya belum bisa kerja,” ungkap Nudin.

Saat di konfirmasi di lapangan,Aswar sebagai Pelaksanaan lapangan mengatakan,bahwa Mereka tidak tau ada kejadian kecelakaan, karena sejauh ini belum ada laporan dari pihak korban.

“Ya sejauh ini mengenai kecelakaan Kami tidak tau karena kami belum pernah menerima laporan dari para korban,dan kami tau ada kecelakaan di areal kerja kami yaitu karena Kami membaca berita Online bahwa ada kecelakaan,”jelas Aswar.

Masih kata Aswar ,”setelah Kita tau dari pemberitaan,ya kita coba untuk datang ke pihak korban untuk mengecek kebenarannya,dan Kami memberikan tanda peduli kami kepada Pak Nudin untuk membantu biaya pengobatan 200.000 rupiah,dan kami juga berpesan kepada pak Nudin,kalau ada tindaklanjut kedepannya,silakan hubungi Kami,”jelas Aswar.

Di sisi lain Makmur Ketua BPT Desa Gedung Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba saat di konfirmasi di lapangan membenarkan adanya kecelakaan tersebut,dan menurut keterangan kawan-kawan yang melintas di sini memang kalau dari sore tidak ada penumpukan batu Sabes, karena matrial itu datangnya pada malam hari, jadi korban kecelakaan itu tidak tau adanya penumpukan batu,lalu terjadi kecelakaan.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Polisi Ungkap Kasus Pencurian Motor Di Asrama Putri Way Jepara

admin

Edi Ismanto “Saya Mohon Maaf Kepada Kapolres dan Pihak Pihak Terkait”

admin

Sakila (6) Penderita Kelumpuhan di Tubaba Perlu Uluran Tangan

admin