Monitor Ekspres
Bandar Lampung Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi

Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Anggota KPID Lampung Masa Jabatan 2020-2023

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melantik Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung masa jabatan 2020 – 2023 di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (19/11/2020).

Pelantikan yang tetap berjalan khidmat meski dalam situasi pandemi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Ketua KPI Pusat Hardly Stefano Fenelon Pariela, SE., M.KP, serta perwakilan media dan instansi di Provinsi Lampung.

Adapun pelatikan Komisioner KPID Provinsi Lampung dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/482/V.14/8/2020 Tentang Penetapan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, KPID Provinsi Lampung, Masa Jabatan Tahun 2020 – 2023, pada SK Tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menimbang, mengingat, memperhatikan, dan memutuskan/menetapkan Anggota KPID Provinsi Lampung yakni Febriyanto, Wirdayati, Nisaul Fithri, Resyi Saputra, Sylvia Wulansari, Hendra dan Budi Jaya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada anggota komisioner KPID Provinsi Lampung yang baru saja dilantik, dan berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota komisioner KPID Lampung, semoga dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan amanat UUD penyiaran,” ucapnya

Gubernur Arinal juga menegaskan agar KPID Provinsi Lampung dapat meningkatkan Pengelolaan sistem penyiaran yang bebas dari berbagai kepentingan.

Gubernur juga berharap KPID Lampung dapat mengawal fungsi penyiaran, sehingga masyarakat dapat mengetahui hasil-hasil pembangunan daerah

“Saya akan pantau, agar kedepan pembangunan dapat diketahui masyarakat dan KPID dapat melakukan fungsi-fungsinya sebagai sosial kontrol dan perekat persatuan bangsa,” pungkas Gubernur

Sementara itu Ketua Komisioner KPI Pusat Hardly Stefano Fenelon Pariela juga memberikan selamat kepada anggota Komisioner KPID Lampung yang baru saja dilantik. Hardly juga memberikan apresisasi kepada Gubernur Lampung dan Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung atas dukungan dalam rangka penguatan KPID Provinsi Lampung.

Publish : Redaksi
Sumber : Pemprov Lampung.

Related posts

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat, Berikan Tali Asih Kepada Personil Pengamanan Nataru

admin

Peduli Covid-19 DRW Skincare Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Karang Sari Kecamatan Muara Sungkai

admin

Ungkap Tewasnya Polisi di Acara Organ Tunggal , Polres Lam-Teng Boyong 14 Warga Ke Polda Lampung

admin