Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Headline Lampung Metro Pilihan Redaksi

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Juara Best Paper KMHN 2020

METRO – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Agus Dwi Nugroho dan Tria Noviantika juara Best Paper Konferensi Mahasiswa Hukum Nasional (KMHN) Tahun 2020.

KMHN merupakan konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh BEM FH Universitas Padjadjaran dan terbuka untuk seluruh delegasi perwakilan fakultas hukum se-Indonesia.

Setiap delegasi dari berbagai universitas wajib membuat paper terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan yang diberikan panitia penyelenggara dan topik pembahasan tentang “Aktualisasi Hak Asasi Manusia dari Masa Lampau Sampai Mendatang”.

Paper ditulis berdasarkan satu dari tiga sub tema yang dapat dipilih oleh delegasi serta berisikan pembahasan atau kajian dari permasalahan tersebut. Nantinya, hasil kajian dikerucutkan kepada solusi evaluasi dari permasalahan itu sendiri. Sebagai penghargaan, berkas kajian terbaik akan dinilai dan dipilih oleh para akademisi yang berkompeten.

Pengiriman Paper dimulai sejak 3 November 2020 dan jika paper lolos dalam seleksi akan lanjut sebagai perwakilan delegasi mewakili universitas untuk ikut dalam kegiatan konferensi yang terdiri dari Stadium General, FGD, Sidang Komisi, Rapat Pleno Akhir dan Seminar Nasional dari tanggal 11-15 November 2020.

Publish : Redaksi

Related posts

DPC LSM HARIMAU Kota Metro Gelar Rakor Pembahasan Program Kerja Serta Pembagian Baju Seragam

admin

Jumat Curhat, Waka Polres Tubaba Dengarkan Curhatan Pedagang Pasar Panaragan

admin

SMSI Tubaba Apresiasi Kinerja Bupati Umar Ahmad dan Kapolres AKBP Hadi Saipul Rahman.

admin