Berita umum Daerah Ekonomi Lampung Tulang Bawang

Mewakili Bupati Tulang Bawang, Asisten II Membuka Acara Pasar Murah

TULANG BAWANG- Asisten II mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH membuka acara Operasi Pasar murah dalam rangka penanganan dampak ekonomi Covid-19, di lapangan balai kampung kagungan rahayu, Selasa (17/11/2020).

Pelaksanaan Operasi pasar murah dihadiri oleh Asisten II dengan didampingi Kadis Perdagangan, Uspika Kec. Menggala, Danramil Menggala serta Kepala Kampung Kagungan rahayu dan masyarakat setempat.

Dalam operasi Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH yang di bacakan oleh Asisten II menyampaikan, “kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, sekaligus juga sebagai upaya menjaga keamanan harga kebutuhan pangan dipasar “.

Kegiatan ini akan digelar di 5 Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang, bahan pokok yang di distribusikan dalam pasar murah kali ini diantaranya, Beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 kg dan telur 1 kg, dengan harga murah dan terjangkau.

Bupati mengucapkan “terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan pasar murah ini, dan beliau berpesan ikuti dan laksanakan pasar murah dengan tertib, aman dan nyaman, jaga kebersamaan dan situasi kondusif. Terapkan serta patuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan lain-lain untuk pencegahan Covid-19”, jelasnya.

Publish : Redaksi

Related posts

Resmi dilantik, Busroni Pimpin DPC Partai Demokrat Tulangbawang Barat

admin

Jaga Stabilitas Harga dan Inflasi, Pemkab Pesawaran Gelar Gerakan Pangan Murah

admin

Dugaan Anggaran DD Pekon Kaca Marga, Cukuh Balak Tanggamus di-mark up

admin