Monitor Ekspres
Daerah Lampung Metro Politik

Walikota Metro Resmikan Satgas Covid-19 Kelurahan

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan Satuan Petugas (Satgas) relawan Covid-19 Kelurahan Tejo Agung, Kamis (5/11/2020) di Aula Kelurahan setempat.

Pak Wali sapaan orang nomor satu di Bumi Sai Wawai ini menyambut baik sekaligus mengucapakan terimakasih kepada Satgas relawan Covid-19 Kelurahan tejoagung yang telah membantu pemkot menaggulangi penyebaran Covid-19.

“Dengan melihat langsung peran aktif yang di lakukan tim relawan dalam membantu penanganan Covid19, saya sangat mengapresiasi. Untuk itu pemerintah Kota Metro akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan para relawan,” kata Pak Wali.

Selain itu Pak Wali juga mengharapkan agar Satgas relawan Covid-19 dapat berpartisipasi mensosialisasikan pentingnya menjaga dan melaksanakan 3M di kelurahan Tejo Agung.

Sementara dalam kesempatan yang sama Lurah Tejo Agung, Suparyono menerangkan, bahwa Satgas relawan Covid-19 berasal dari beberapa perangkat kelurahan, RT dan RW.

“Sedangkan untuk dana pembuatan uniform rompi, dilakukan secara swadaya oleh masing masing relawan,” terang dia.

Diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Metro, AKBP Retno prihawati, Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri hadiyanto M.Han, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Satpol-pp dan Camat Metro timur. (Bim/Red)

Related posts

Pengurus SMSI Lamteng, Gelar Rapat Menyongsong Pengukuhan Maret Mendatang

admin

Gelar Rakor Kesehatan Tingkat Kabupaten, Pemkab Tubaba Komitmen Tingkatkan pelayanan kesehatan

admin

Polres Tubaba Gelar Apel Persiapan Penanggulangan Bencana Alam

admin