Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Tengah Politik

Anggota DPR RI I Komang Koheri Kunjungi Masjid Nurul Iman di Seputih Raman

LAMPUNG TENGAH- Anggota DPR RI Komisi VIII I Komang Koheri SE dari fraksi PDI Perjuangan mengunjungi Masjid Nurul Iman di desa Ramayana , Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah pada 28 Desember 2020.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan dalam rangkaian reses terakhir di tahun 2020/2021 perorangan DPR RI. Setelah rangkaian kunjungan perseorangan di awal reses,

Pada kesempatan tersebut Komang Koheri mengunjungi Masjid Nurul Iman , salah satu masjid yang menjadi penerima bantuan dari Kementerian Agama RI dalam bentuk rahabilitasi masjid. Salah satu fungsi DPR adalah fungsi controlling, yang juga melekat pada masing-masing anggota Dewan, sehingga Komang Koheri mengunjungi dan melihat langsung proses rehabilitasi masjid yang menjadi penerima bantuan dari Kementerian Agama RI.

Setibanya di lokasi,Komang Koheri disambut oleh Pengurus Masjid tersebut dan melihat langsung proses rehabilitasi yang dibangun. Juga tampak para pekerja sedang melakukan rehabilitasi masjid dan dihadiri oleh Pengurus masjid setiap harinya. Pengurus masjid Nurul Iman Imanudin juga menjelaskan bagan struktur pengurus Masjid yang diisi oleh para tokoh-tokoh agama dan masyarakat di lingkungan tersebut.

Setelah dijamu dan diskusi, Komang Koheri kembali melihat proses yang sedang dikerjakan oleh para pekerja, untuk memastikan rehabilitasi yang dibangun berlangsung lancar dan sesuai harapan masyarakat. Kunjungan tersebut juga untuk memastikan bahwa bantuan Kementerian Agama turun sesuai yang dijanjikan oleh Kementerian Agama kepada masyarakat, sehingga jika terjadi ketidaksesuaian, Komang Koheri bisa menelusuri ke Kementerian Agama tersebut. Sehingga fungsi controlling Dewan terlaksana dengan baik.

Publish : Redaksi

Related posts

Kerusuhan Kembali Terjadi di Perkebunan PT HIM Tubaba

admin

Wakil Bupati Lampura Terpilih, Hadiri Acara Bukber dan Silaturahmi Partai Demokrat

admin

Juniardi Mantap Calonkan diri Sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung

admin