Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Budi Utomo Lantik 158 JPTP di Lingkungan Pemkab Lampura

LAMPUNG UTARA- Menjelang pergantian tahun Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo., SE., MM, kembali melantik 158 pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) Eselon ll, lll dan lV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat diruang aula Tapis, Rabu (30/12/2020).

Beberapa pejabat yang dilantik tersebut antara lain Eselon ll 7 orang, Eselon lll 88 orang serta Eselon lV sebanyak 63 orang.

Untuk ketujuh pejabat Eselon ll B yang telah dilantik yakni, Andi Wijaya., ST MM sebagai Kepala Bapeda, Fadly Achmad, S., Sos., MM Sebagai Kepala Kesbangpol, Drs. Nozi Efialis EF., M. si Kepala BPBD, Erwin Syaputra, ST., MM Kadis Perkim, Tien Rostina Pramudiany, SH., MM, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Drs. Mat Soleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Imam Hanafi, S. Pd. I., M. Pd. I, Kadis Porapar.

Pada kesempatan itu Bupati Lampura Budi Utomo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan langkah awal sebuah proses perubahan, selain dara pada itu pelantikan pada hari ini juga merupakan sebuah manajemen bagian dari pemerintahan dalam rangka mengisi kelengkapan struktur organisasi perangkat daerah dengan tetap mengacu kepada peraturan perundang – undangan No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dimana hal itu berkaitan dengan kualifikasi, kopentensi dan kualitas ASN itu sendiri tampa membedakan RAS atau warna kulit itu sendiri dikarenakan instrumen ini begitu penting bagi para ASN, sebab pemerintah sangat memerlukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional dalam rangka memajukan Kabupaten Lampura, terang Budi Utomo.

“Saya tegaskan sekali lagi kinerja para pejabat yang baru saja dilantik atau yg telah dilantik akan kembali dievaluasi diahir tahun 2021 supaya sesuai dengan fakta integritas yang akan di tanda tangani tentang apa saja program kerja yang telah dijalani”, tandasnya.

Dipenghujung sambutanya Budi Utomo menekankan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja cerdas, cepat dan tepat dalam mengejar ketertinggalan kita supaya menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung dalam rangka mensejahterakan masyarakat di Lampura. (YR)

Related posts

Maling Motor di Dwikora Gunung Agung Tulangbawang Barat, Pria ini ditangkap di Dente Teladas Tulang Bawang

admin

PJ Ketua TP-PKK Tubaba Lakukan Kunjungan Program Nenemo Mandiri Pangan K3W di Tiyuh Panaragan Jaya Utama

admin

Pj Bupati Tubaba Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hoarnas 2023

admin