Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Politik Tulang Bawang Barat

Dihadiri Beberapa Petinggi Partai, Partai Hanura Tuba Barat Rayakan Hari Jadinya Ke 14

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dewan pimpinan cabang partai Hati Nurani Rakyat (DPC- Hanura) kabupaten Tulangbawang barat hari ini merayakan hari jadinya ke 14 tahun. Kamis 24/12/2020.

Pelaksanaan Kegiatan HUT Hanura di kediaman ketua DPC partai Hanura kabupaten Tulang Bawang Barat Sudirwan S.sos, Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang.

Kegiatan hari jadinya di isi dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada salah satu anak yatim yang hadir pada acara tersebut, hadir pada acara itu, ketua DPD partai Nasdem Joko Kuncoro, ketua DPD partai Gerindra Yantoni, ketua DPD partai Perindo Arsad Ali, wakil ketua DPD partai Demokrat Raden Anwar, sekretaris DPD partai Golkar Salmani serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Sudirwan mengatakan“Kita harus berjuang untuk membesarkan partai ini. Karena kemajuan suatu partai tak luput dari campur tangan kita semua. Untuk itu, mari kita bekerja sekuat tenaga, sepenuh jiwa dan setulus hati demi kemajuan kita bersama,” ujar Sudirwan.

Selain itu, anggota DPRD 3 periode ini optimis kader Partai Hanura bisa menambahkan.jumlah kursi legislatif di kontestasi politik 2024 mendatang.

“Saya yakin, dengan kerja keras seluruh elemen yang ada dipartai ini bisa mencapai target kita di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024. Dengan target 6 kursi,” tukasnya.

Untuk memenuhi target itu, kata dia, dirinya akan melakukan konsolidasi hingga ketingkat ranting dan membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung ke partainya.

“Tentunya kita akan melakukan konsolidasi dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa serta RT. Kami juga membuka peluang bagi semua elemen masyarakat yang ingin bergabung ke partai,” paparnya.
(Sayuti/Red)

Related posts

Pemuda Asal Mesuji Ditangkap Polisi Edarkan Ribuan Pil Hexymer Di Tulangbawang Barat

admin

Perkelahian di Lapangan Bola Pulung Kencana Tubaba yang Akibatkan Satu Orang Terluka

admin

PSMTI Tubaba Adakan Basar dan Pembagian Taqjil

admin