Bandar Lampung Berita umum Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi

Ketua SMSI Pusat : “Yang Lebih Penting Sejarah Lahirnya SMSI, dan Apa Yang Akan di Raih Masa Depan SMSI”

Bandar Lampung- monitorekspres.com (SMSI LPG) : Adanya beberapa hal yang ingin saya sampaikan yang tentunya sangat penting yaitu sejarah lahirnya SMSI dan apa yang akan diraih masa depan SMSI arti Bagaimana menjaga keberlangsungan pendapatan.

Demikian yang sampaikan oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus pada Workshop jaringan Siberindo.co dan pentingnya Verifikasi Media di Arinas Hotel Bandar Lampung, Senin 14/12/2020.

Hadir pada acara tersebut, Hendri CH Bangun Wakil Ketua Dewan Pers,
Firdaus Ketua Umum SMSI Pusat,
Bernadus Wilson Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi SMSI Pusat,
Ilona Juwita Ketua Departemen Pengembangan Usaha SMSI, dan Ketua SMSI provinsi Lampung Doni Irawan,SE

Lebih lanjut Firdaus menyampaikan, Pendapatan penghasilan kesejahteraan wartawan itu yang dari tahun ke tahun mereka karena mereka tidak berani lompat tanggung jawab perusahaan tetapi bagaimana itu tanggung jawabnya pekerjaan wartawan itu kerja sesuai dengan koridor yaitu sesuai dengan kode etik jurnalistik dan tidak melanggar Hukum, ungkapnya.

Kalau sudah wartawan pasti sudah mampu menulis dengan baik, selanjutnya dia mentaati kode etik, pertama kali kalau sudah ada tandanya bahwa dia bisa disebut Wartawan, dan hilal wartawan itu adalah bisa menulis.

Waktu saya jadi ketua umum ketua bidang organisasi kita rumusan sekarang ini masih urusan Saya dan Pak Hendri juga masuk tim20 untuk merumuskan dan di situ masuk kode etik jurnalistik dan lain-lain harus dikuasai, Kalau awalnya dulu bahwa Bagaimana mampu menulis dan menjaga etika, tetapi ketika bicara masa depan pers karena masa depan pers adalah perusahaan pers.

Dan berpikir Bagaimana membangun SMSI, dan terbentuklah SMSI di Banten dan itu bagaimana perusahaan saya bisa menggurita se-indonesia ya saya bisa saya bisa membangun akhirnya karena kawan kawan di daerah muncul, tahap kedua Bagaimana mengoptimalisasikan SMSI di daerah-daerah.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Pertemuan Bulanan Forum Tubaba Heppy Bersama DDS dan PMI Adakan Donor Darah

admin

Bentuk Kepedulian, Anggota Sat Lantas Polres Metro Bantu Anak Sekolah Menyeberangkan Jalan

admin

Diantar Puluhan Relawan, WA-RU Serahkan 5 Boks Syarat Dukungan ke KPU

admin