Berita umum Daerah Hukum Lampung Tulang Bawang Barat

Sejumlah Kasus Dalam Tahun 2020 di Gelar Pada Pres Rilis Polres Tulang Bawang Barat

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pengungkapan Kasus Tindak Pidana, yang dilakukan oleh Kepolisian di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat pada Tahun 2020 Baik dari jajaran Polsek, Reskrim maupun sat Narkoba hari ini akan kita sampaikan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saipul Rahman, pada saat menggelar Konferensi Pers tentang Data Kinerja Penanganan Perkara selama Tahun 2020 di halaman Mapolres setempat, Kamis 31/12/2020.

Pihaknya mengungkapkan bahwa pada Satuan Narkoba, Laporan Polisi yang ditangani mencapai 38 kasus, dengan jumlah tersangka 57 orang dengan rincian 56 laki dan satu orang perempuan.

Kriteria Bandar 13 orang, Pengedar 18 orang, dan pengguna 26 orang, sedangkan untuk sejumlah barang bukti, antara lain Shabu-Shabu 23,98 Gram, Ganja 1,13 Gram,, Exstasi 1setengah Butir dan Psikotropika 2 Butir, dan barang bukti uang Rp 20.920.000.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,
“Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tubaba selama tahun 2020 berhasil mengungkap 4 kasus pembunuhan dengan 8 orang tersangka.

Selain itu petugas juga mencatat ada 260 kasus Curat, Curas & Curanmor (C3) dengan jumlah 164 pelaku tindak pidana 312 orang diantaranya kasus C3 beserta barang bukti yang telah berhasil di amankan,”
Ungkap AKBP Hadi Saeful Rahman dalam keterangan pres rilisnya.
(Sayuti/Red).

Related posts

PDI-P Metro Bagikan Telur ke Ratusan Warga Terdampak Covid-19

admin

Pemda Tulangbawang Barat Bersama Baznas Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

admin

Sat Binmas Polres Tubaba Penyuluhan dan Pencegahan Dini Kekerasan Terhadap Anak di Ponpes

admin