Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Timur Pilihan Redaksi

Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lamtim Kepada Bupati Lamtim

SUKADANA- Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur kepada Bupati Lampung Timur, Jum’at (04/12/2020) bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Pjs.Bupati Lampung Timur, Ir. Fredy SM, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kesannya selama menjabat sebagai Pjs.Bupati Lamtim, bahwa dalam kurun waktu 3 bulan lebih menjadi sebagai Pjs. Bupati Lamtim, ia telah memimpin urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangannya. Dalam menjalankan tugas sebagai pejabat sementara Bupati, Potensi perikanan, perkebunan, pertanian yang luas dan sangat bagus. Begitu juga potensi pariwisata belum maksimal harus kita kembangkan lebih baik lagi.

Pelaksanaan penertiban, kami sudah bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan Lampung Timur terutama dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Lampung Timur.

Dalam menjaga Netralitas ASN pada Pilkada serentak ini , Pjs.Bupati juga telah mensosialisasikan pentingnya menjaga Netralitas dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 Kabupaten Lampung Timur. Netralitas ASN Harga Mati terhadap ASN Lamtim dan Para Camat yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Secara pribadi maupun kedinasan, kami mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas segala tindakan yang dilakukan selama menjadi Pjs Bupati Lampung Timur,”kata Ir. Fredy SE, MM.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga menyampaikan sambutan singkatnya yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lampung Timur dengan baik. Bahwa setelah cuti diluar tanggungan negara selama kurang lebih tiga bulan, ia kembali melaksanakan tugasnya sebagai Bupati sampai masa jabatannya berakhir,”Zaiful Bokhari.

Acara yang diisi dengan pemberian cendera mata kepada mantan Pjs Bupati Lamtim, Ir. Fredy SE,MM dari para OPD Pemkab Lampung Timur dan Camat Lampung Timur.

Publish : Redaksi

Related posts

Alumnus Goes To School Hadir di SMA Negeri 1 Tulangbawang Tengah

admin

Kakon Way Nipah Tersangka Penganiayaan Wartawan di Tanggamus Jadi Tahanan Kota

admin

DPC AWI Lampura Periode 2021- 2026 Resmi Dikomandoi Elva Iswandi

admin