Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Utara Pilihan Redaksi

Susunan Kepengurusan Akan di Lantik, PM Lampura Audensi Dengan Bupati

LAMPUNG UTARA- Terkait rencana pelantikan kepengurusan Pemuda Muhammadiyah (PM) Lampung Utara (Lampura) yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2021.Sejumlah Kepengurusan PM Lampura beraudiensi dengan Bupati Lampura Budi Utomo diruang kerjanya, Rabu (02/12/20).

Dikesempatan itu Ketua PM Kotabumi Zuheri., SH yang di dampingi Sekertarisnya Ariyanto beserta pengurus lainya menyampaikan beberapa program kerjanya dalam rangka mendukung
pembangunan berkesinambungan dilampura
guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten setempat.

Masih dikatakan Zuheri, Pemuda Muhammadiyah Lampura yang baru akan dibentuk kedepan akan menjalankan berbagai program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, dikarenakan Pemuda Muhammadiyah merupakan kaum intelektual yang mampu memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah dalam mendukung berbagai program yang dijalankan pemerintah.

“Kami segenap pengurus PM Lampura sangat mendukung program pemerintah daerah, akan tetapi sebaliknya bila program yang dijalankan tidak sesuai dengan harapan kamipun akan mengkritisinya serta memberikan masukan jalan yang terbaik”, tegas Zuheri.

Sementara Bupati Lampura Budi Utomo menyampaikan apresiasinya serta ucapan apresiasi kepada PM Lampura yang secara tidak langsung sangat mendukung program pemerintah demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini dikarena para pemuda sangatlah penting bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Sebagai generasi penerus bangsa pemuda harus mampu memberikan masukan dan kritikanya agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat, semoga kedepan PM Lampura
terus bersinergi dengan Pemda Lampura
dalam upaya membangun Kabupaten ini supaya menjadi sebuah kabupaten yang hebat”, ugnkapnya.

Usai bertemu dengan Bupati Lampura para pengurus PM Lampura melanjutkan kunjunganya kepada Sekda Lampura Drs Lekok. dia mengatakan selamat buat kepengurusan pemuda Muhammadiyah yang baru semoga cepat dilantik dan bisa bersinergi antara organisasi PM Pemda Lampura.

“Saya berharap Organisasi PM Lampura dan Organisasi Kepemudaan lainya terus mampu berada di barisan terdepan untuk aktif berkontribusi dalam perbaikan menghadapi hambatan dan tantangan di tengah masyarakat dalam membangun kabupaten ini”, tutupnya. (YR)

Related posts

PJ. Bupati Tubaba Hadiri Pengundian Nomor dan Fakta Integritas PAW Tiyuh Panaragan

admin

Jaga Stabilitas Harga dan Inflasi, Pemkab Pesawaran Gelar Gerakan Pangan Murah

admin

Sat Reskrim Polres Tulangbawang Barat Amankan Pelaku Penculik dan Pencabulan Anak di Bawah Umur

admin