Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Pasien, RSUD Ryacudu Kotabumi Terapkan Prokes

LAMPUNG UTARA- Dalam rangka mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 dilingkungan Rumah Sakit Daerah (RSD) HM. Ryacudu Kotabumi Lampung Utara (Lampura), pihak rumah sakit tetap terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien yang hendak berobat kerumah sakit tersebut dengan tetap menerapkan kebijakan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna menanggulangi bencana non alam yang saat ini tengah terjadi.

Hal tersebut diutarakan Plt. Direktur RSD HM Ryacudu dr. lndrasyah Lubis., SP. OG saat di jumpai diruang kerjanya, Rabu (23/12/2020).

“Aturan yang telah kita terapkan kepada para pasien yang datang ke Rumah Sakit untuk berobat sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu, akan tetapi sampai saat ini kami tetap menerapkan aturan protokol kesehatan tersebut guna menekan penyebaran dan penularan virus covid-19 kepada setiap individu satu dan yang lainya”, jelasnya.

Dilanjutkannya, kita semua haruslah mematuhi dan juga menerapkan apa yang telah ditetapkan terkait peraturan protokol kesehatan oleh pemerintah karena melalui cara inilah salah satu upaya yang dinilai dapat menekan penyebaran virus Corona,
salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk membantu pemerintah menuntaskan permasalahan yang tengah terjadi.

Maka dari itu sangatlah begitu penting bagi kita semua seluruh masyarakat Lampura khususnya untuk dapat benar – benar mematuhi peraturan protokol kesehatan tersebut supaya bencana ini dapat segera berakhir sesuai harapan kita bersama.

Untuk itulah, lanjut dr. Indra, diharapkan sekali lagi kepada seluruh lapisan warga masyarakat Lampura supaya selalu menerapkan tiga hal ini, selalu mencuci tangan setelah beraktifitas, melakukan jaga jarak antara individu satu dan yang lainya dan memakai masker ketika bepergian kemana saja, tutupnya. (YR)

Related posts

Agustus Berkah, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Bagikan Paket Sayuran SAE

admin

Buron Selama 4 Bulan, Pembobol Tower Operator Telepon Seluler Warga Sekampung Udik Di Bekuk Polisi

admin

KPU Bandar Lampung Mendiskualifikasi Pasangan Calon no.3 Eva Dwiana – Deddy Amarullah

admin