Berita umum Daerah Lampung Politik Tulang Bawang Barat

TNI- POLRI Gelar Doa Bersama

PANARAGAN- monitorekspres.com : Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Doa bersama jajaran Forkopimda Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S. IK, yang bertujuan untuk meredam gejolak yang mungkin timbul menjelang pesta demokrasi pilkati Kabupaten Tubaba pada tanggal 16 desember mendatang.

Meski pemilihan kurang 1 hari para calon kepala tiyuh yang sedang berkompetisi untuk menjadi Kepala Tiyuh terlihat hadir serta keharmonisan antar calon pada saat gelar doa bersama di wisma Tirta Makmur Kecamatan Tumijajar Tulang Bawang Barat Lampung.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan doa bersama agar senantiasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan dan jangan lupa untuk ikut mensukseskan agenda pemerintah yaitu Pilkati serentak tahun 2020 di Tulang Bawang Barat. dengan menciptakan situasi yang kodisif di lingkungan masing-masing .

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK Mengatakan Agar para calon dan seluruh pendukungnya harus menjaga keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19, kemudian bisa menerima segala apa hasil dari pilkati, yang kalah harus legawa, karena keseluruhannya merupakan sudah keputusan takdir dari Yang Maha Kuasa. Pungkasnya.

Publish : Redaksi

Related posts

Kesbangpol Provinsi Lampung Sosialisasi Peraturan Undang-undang Untuk Ormas di Tubaba

admin

Usai Laksanakan Musyawarah PC PMII Lampura Resmi Berganti Kepengurusan

admin

Gamaita Camp Lampura Gelar Acara Silahturahmi Sekaligus Penyerahan Mendali Emas Kepada Atlet Berprestasi

admin