Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

18 tahun Menderita Lumpuh, Warga Penumangan Baru Luput dari Perhatian Pemerintah

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Arif Triyadi, Warga Rk 6 Tiyuh Penumangan baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat,luput dari perhatian pemerintah Tiyuh hingga Pemkab Tubaba.

Arif Triyadi mengalami kelumpuhan sejak 2003 silam,hingga sekarang ini tidak pernah ada bantuan samasekali dari pemerintah, Kamis 21/01/2021.

Hal ini di jelaskan Yanto Kakak kandung Arif saat di datangi awak Media di kediaman Orang Tuanya, “iya Mas, Arif menderita kelumpuhan sejak tahun 2003, Menurut penjelasan pihak Medis beberapa tahun silam saat awal-awal nya sakit,kata Tim Medis Dia mengalami kelumpuhan dampak dari penyempitan urat belakang,” jelas Yanto.

Untuk aktivitas sehari-hari di seputaran rumah, “Arif mengandalkan bantuan kursi roda yang di dapatkannya dari pemberian Keluarga,
Bahkan untuk proses pengobatan hingga Menganti perban luka dilakukan nya sendiri” jelas Yanto.

Lebih naasnya,Arif menderita lumpuh permanen sudah 18 tahun dari bagian paha hingga kakinya, namun Arif luput dari segala jenis bantuan yang di kucurkan oleh pemerintahan Tiyuh hingga bantuan yang berasal dari pemerintah pusat.

Orang tua Arif berharap kepada Pemerintah Tiyuh Penumangan atau Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat,agar kiranya dapat membantu Arif baik dari bantuan yang berasal dari Tiyuh atau bantuan yang berasal dari Pemkab Tubaba atau dari Program dari Pemerintah Pusat.
(Sayuti/Tim).

Related posts

Bakorwil FKBN Lampung Adakan Bukber dan Bagi Takjil

admin

Kunjungan Kerja Ke Polsek Gunung Agung, Kapolres Tubaba ini Tujuannya

admin

Bantu Kinerja Kanwil Kemenkum HAM, SMSI Lampung di Apresiasi

admin