Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad sambut Kunjungan Wakil Bupati Berserta Rombongan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kabupaten Tulang Bawang Barat yang semula bukan menjadi tujuan, persinggahan atau kabupaten yang bukan-bukan di harapkan menjadi Kabupaten yang Bukan Main.

Demikian yang dikatakan Bupati Umar Ahmad dalam sekapur sirih menyambut kunjungan kerja Wakil Bupati Sarolangun provinsi Jambi beserta Jajarannya terkait pengembangan Hijauan Pakan Ternak Sapi Limousin di bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Rabu 20/01/2021

Selain wakil Bupati H.Hilallatil Badri ikut serta dalam rombongan Sekdakab, Asisten II, Kadis Perternakan dan perikanan, Kadis TPHP ,Kadis Ketahanan Pangan, kadis Koperindag, Kasat Pol PP, Kabag Hukum, Kabag TAPEM, dan Kabag Humas.

Pada jajaran Pemkab Tubaba hadir Asisten II, Kadis Koprindag, kadis pertanian, kadis perikanan, Kadis Perternakan, Kadis PUPR, kadis PMD, Kadis DLH, Kadis Kominfo, Kadis Perkimta, Kadis pariwisata, Kasat Pol PP, dan Kabag TAPEM serta Kabag Hukum.

Selain mengenal kan perkembangan di Tubaba Bupati Umar Ahmad juga berterimakasih kepada Bupati Sarolangun berserta rombongan yang telah berkesempatan berkunjung ke Tubaba, ” mudah2an pertemuan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak khusus buat dua kabupaten ini” ungkap Umar Ahmad.

Pada kesempatan itu Bupati Sarolangun Hilallatil Badri juga menyampaikan, ” kabupaten Sarolangun ada 10 Kecamatan 149 desa dan 9 kelurahan dengan penghasilan yang ada adalah tambang Batubara, minyak bumi, dan emas, ada
Juga perkebunan karet dan Sawit namun sekarang ini bidang perkebunan. Agak anjlok di karenakan harga turun” ungkap Wabup.

“Tujuan kami datang ke Tubaba adalah kepingin belajar bagaimana caranya pengembangan sapi limousin karena kabupaten Tulang Bawang Barat sudah lebih dahulu mengembangkan Perternakan sapi limousin” tambahnya

Setelah pertemuan di kota budaya Uluan Nughik di lanjutkan makan bersama, sholat di islamic center, setelah itu berkeliling Tubaba dan di akhiri meninjau Perternakan sapi limousin. (Sayuti/Red)

Related posts

SMAN 3 Kotabumi Wisuda 353 Siswa

admin

Kepalo Tiyuh Pulung Kencana Bagikan 150 KPM Bantuan Langsung Tunai

admin

Komunitas Donor Darah Sukarela (DDS) Tubaba Merayakan Hari Jadi Yang Pertama

admin