Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Camat Batu Putih Tubaba Serah Terima Jabatan, Hj. Rohmini Sebagai Camat Baru

PANARAGAN – Monitorekspres.com : Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Kecamatan Batu Putih laksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) dari Camat Lama Ibrahim SH, M.Pd ke Camat yang baru Rohmini.S.Pd, M.M. Rabu 13/01/2021.

Pelaksanaan Sertijab di Aula kantor Camat Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Batu Putih, di hadiri, Kabag TAPEM Untung Budiono, Kasubag TAPEM Yanto, Anggota DPRD Eka Setiawati, Forkopimcam, kepala Tiyuh se-kecamatan Batu Putih dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag TAPEM pada Sambutannya mengatakan, “pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih pada pak Ibrahim atas dedikasinya selama menjadi camat batu putih dan selamat atas jabatan baru nya sebagai sekretaris Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan, Begitu juga kepada ibu Rohmini, selamat atas jabatan baru nya sebagai camat Batu Putih semoga Amanah dalam mengemban tugas” ungkapnya.

Selanjutnya Ibrahim pada Sambutannya mengatakan, “saya berterima kasih kepada seluruh Kepala Tiyuh se-kecamatan Batu Putih yang selama ini telah membantu saya dalam menunaikan tugas serta kerjasamanya selama kurang lebih dalam lima tahun ini, dan kepada ibu Rohmini selamat menunaikan tugas sebagai camat yg baru, semoga kecamatan batu putih kedepan nya akan semakin maju” tuturnya.

Dalam sambutannya Hj.Rohmini menyampaikan,bahwa dirinya akan mengemban amanah yang di Amanahkan oleh Pemkab Tubaba kepadanya dengan sebaik-baiknya, dan akan meningkatkan kinerja Aparatur di Kecamatan Batu Putih untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Insya Alloh,setelah Saya mengemban Tugas dari Pemkab Tubaba sebagai Camat Batu Putih ini,Saya akan melaksanakan tugas saya sebagaima mestinya, tentu saja harus dengan bantuan semua jajaran perangkat Kecamatan Batu Putih ini dan seluruh Kepalou Tiyuh sekecamatan Batu Putih dan Tim Ibuk-ibuk PKK, karena kalau saya sendiri tentu hasilnya nanti kurang maksimal dan tentunya Saya tidak mampu,”ucapnya.

Lanjutnya,”Harapan saya kepada seluruh Perangkat Kecamatan Batu Putih ini bisa menanamkan keihklasan untuk melayani Masyarakat, mengayomi Masyarakat di Kecamatan Batu Putih ini, yang tadinya sudah maju,agar supaya kedepan lebih maju lagi selama dalam kepemimpinan saya, agar supaya Kecamatan Batu Putih ini kedepannya bisa lebih baik lagi, Baik itu SDM nya, ekonominya,dan infrastrukturnya akan kita utamakan.” pungkasnya (Sayuti/ Red).

Related posts

Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 2 Tulangbawang Barat, Ini Kata Kasat Binmas Polres Tubaba

admin

Bawa Sabu Dua Pemuda Ini diamankan di Kelurahan Iringmulyo Oleh Sat Narkoba Polres Metro

admin

Polres Tulang Bawang Barat Bagikan Masker kepada Masyarakat dalam Rangka Operasi Aman Nusa .

admin