Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Dinas Kesehatan Tubaba Fasilitasi Pembiayaan Anisa Melaui BPJS Secara Gratis

PANARAGAN – monitorekspres.com : Sekretaris Dinas kesehatan Tulang Bawang Barat bersama Tim turun langsung meninjau salah satu warga di Tiyuh Panaragan Jaya Utama yang mengalami kejang kejang.
Kamis 28/01/2021

Dari pemberitaan sebelumnya Anisa umur 6 tahun warga RW 05 RT 04 Tiyuh Panaragan jaya utama mengalami pendarahan otak dan sempat koma.

Sekretaris Dinkes Eka Riyana saat di jumpai awak media mengatakan,
” Hari ini kami bersama tim dari Dinkes hadir semua, Kabid, Kasi, dokter, pimpinan Puskesmas dan bidan desa juga hadir dalam rangka meninjau adik anisa” ungkapnya.

“Sudah kami lihat untuk pembiayaan masih menggunakan BPJS mandiri, jadi nanti kita alihkan langsung di bulan Pebruari mereka tidak berbayar lagi, selanjutnya mereka akan menggunakan kartu tersebut secara gratis, paparnya.

Menurut dr. Rani yang ikut serat meninjau pasien mengatakan, awalnya ada penumpukan cairan dan darah di kepalanya dan untuk pengobatan rutin sejauh ini masih bisa di tangani oleh dokter, dan untuk kembali normal sangat sulit namun harus rutin untuk pengobatan mengurangi kejang-kejang yang penting kualitas hidupnya saat ini.
Dan menurut dokter Rani, “Anisa bukan kena epilepsi namun dalam bahasa medis nya kemungkinan besar terkena Hedrasipalus” Tutupnya.
( Sayuti/red)

Related posts

Eka Riana : Dinkes Tubaba Melalui Puskesmas Dayamurni Akan Cek Langsung Keadaan Muhammad abizrd al-zain.

admin

Kunker Kapolda Lampung di Polres Tubaba, Kapolda : Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

admin

Ketua FORKI Lampura Tinjau Kesiapan Para Atlet Jelang Kejurda

admin