Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Dua Dinas dan Dua Badan Pemkab Tulang Bawang Barat Tempati Kantor Baru

PANARAGAN – monitorekspres.com : Awal tahun 2021, dua Dinas dan dua Badan diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Pemkab Tubaba) mulai menempati kantor baru (Kantor bersama) yang terletak di ruang lingkup Pemkab setempat.

Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Tubaba mengatakan, mulai hari ini Diskominfo dan tiga instansi lainnya resmi pindah ke kantor baru tersebut.

“Ya, mulai dari kemaren dan hari ini dua Dinas dan dua Badan mulai pindah kekantor baru,” Terangnya saat dihubungi melalui telpon cellulernya.

Lebih jelas dikatakan Sayuti, kedua dinas tersebut, yaitu Dinas Kominfo, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh/Desa. Sedangkan dua badan lainnya yakni, Badan Pengelolaan Pajak dan Restrebusi Daerah (BPPRD), dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Hal tersebut juga di benarkan Kaban BPPRD Aria Sesunan bahwa memang sudah pindah, ” dari hari Minggu kemarin kita memang sudah angkut barang barang peralatan kantor, tapi memang untuk peralatan kantor seperti meja kursi masih banyak yang kurang” ungkapnya.

Diketahui dari 4 instansi yang pindah tersebut, yaitu tiga instansi selama ini menempati kantor yang terletak di Komplek SMKN I, Tiyuh Pulung kencana, Kecamatan Tulangbawang Tegah, sedangkan satu instansi lainnya lagi beralamatkan di Kelurahan Panaragan jaya. (Sayuti/Red)

Related posts

Polres TUBABA Gelar Apel Giat Operasi Patuh Krakatau 2020

admin

Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lamtim Kepada Bupati Lamtim

admin

Field Trip Kepalo Tiyuh bersama Bupati Umar Ahmad serta Musrenbang kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga

admin