Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Gebrakan Kabag Kerjasama Bangun Lampung Utara Dengan Menghadirkan Investor

LAMPUNG UTARA- Belum sebulan menjabat gebrakan Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara, patut diberi apresiasi pasalnya, bagian kerjasama yang di kepalai oleh Nujum Masya telah melakukukan berbagai upaya untuk melakukan kerjasama oleh pihak ke 3 (tiga) khsusnya investor luar yang akan mendanai pembangunan di kabupaten lampung utara. (senin 25 Januari 2021)

Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Pemkab Lampung Utara Nujum Masya mengatakan, setelah di lantik pihaknya bersama kepala sub bagian (kasubag) melakukan kordinasi di biro ekonomi daerah provinsi lampung untuk mengetahui apa saja tugas pokok dan fungsi (tupoksi) bagian kerjasama, lantaran menurutnya bagian kerjasama di pemerintah daerah ini baru ahkir tahun 2020 ini di resmikan, Nujum Masya juga menambahkan, bagian kerja sama juga telah membentuk tim yang dinamai tim kordinasi kerjasama daerah (tkksd) dan di ketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Lampung Utara.

“ia setelah di lantik saya langsung melakukan kordinasi ke biro ekonomi daerah provinsi lampung, dan langsung membentuk tim tkksd yang di ketuai oleh sekretaris daerah” pungkas Nujum Masya.

Sementara untuk kerjasama dari pihak ke 3 (tiga) khususnya investor luar bagian kerjasama hanya memfasilitasi, dan membutuhkan peran serta setiap organisasi perangkat daerah (opd) untuk menggerakan setiap kerjasama yang akan berlangsung di lampung utara, bahkan menurut nujum masya sudah ada 2 (dua) investor pt dari dari jakarta yang melirik kabupaten lampung utara, untuk mendanai pembanguan perumahan layak huni, tempat rekreasi, serta pasar moderen di Lampung Utara.

“baru seminggu saya menjabat jadi kabag kerjasama sudah ada dua pt dari jakarta (investor) yang akan mendanai pembangunan rumah layak huni dan fasilitas umum lainnya. ujar Nujum Masya. **

Related posts

Kapolres Tubaba Sambangi Tokoh Masyarakat, Silaturahmi Kamtibmas Di Tumijajar

admin

Calon Ketua PWI Lampung Hi.Niswar Silahturahmi dengan Jajaran Wartawan Radar Lampung

admin

Fisip Unila, Beri Governance Award 2020 Kepada Walikota Metro

admin