Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

GP Ansor Tubaba Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar ke- III Bertema Militan Dan Progresif

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pengurus Gerakan Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar III melalui Pengurus Pimpinan Anak Cabang Way Kenanga lokasi TPQ Darunnajah Tiyuh Agung Jaya.

Pada pelatihan ini mengusung tema Menciptakan Kader Ansor yang militan, progresif dan Produktif di era milenial.

Ketua Panitia PKD III Ahmad Kaelanik mengatakan kegiatan ini menjalankan program prioritas Ketua Cabang Tubaba yakni untuk menciptakan basis-basis yang ber Ideologi Ahlusunah waljamaah derek ulama kyai NU,
Dengan kegiatan mengusung tema Menciptakan Kader Ansor yang militan, progresif dan Produktif di era milenial.

“Dalam kegiatan PKD III di ikuti kurang lebih 60 peserta yang hadir berbagai perwakilan PAC berlangsung selama tiga hati mulai tanggal 29-31 Januari 2021” ujarnya.

Kemudian, Di hadiri juga dari Pengurus PCNU, MWC Way Kenanga, Perwakilan Kecamatan, Pj Kepalo Tiyuh Agung Kamis Jaya, Pengurus Harian Cabang Ansor Tubaba, Babinsa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya juga di katakan Ketua PC Ansor Tubaba Sutikno S, Sos tujuan utama di gelarnya PKD adalah langkah awal ingin mencetak kader pemikir terdahulu karena untuk meningkatkan kualitas otak.

“Setelah menggelar 6-7 PKD lagi baru kami fokus ke diklatsar banser alias pengembangan ke pasukannya”. Paparnya

“Semoga kegiatan capaian pengkaderan dapat tercapai sesuai harapan, kami sampai saat ini menggelar kegiatan bersumber dana peserta, donatur masyarakat dan belum pernah meminta kepada bantuan pemerintah” Tutupnya.
(Sayuti/Red)

Related posts

Reses di Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus, ini yang disampaikan Taufik Basari

admin

Sesuatu Yang Tidak Lazim dan Elok, Pelantikan Kabid Di Rumah Dinas Sekdakab

admin

Pulang Kerja, Warga Metro Kibang Meninggal Tersambar Petir

admin