Berita umum Teknologi Tulang Bawang Barat

Harapan Bupati Umar Ahmad Pada Kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com :
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. membuka acara presentasi Politeknik Tunas Garuda di Komplek Uluan Nughik, Panaragan Jaya pada hari Kamis 21/01/2021

Bupati Tubaba Umar Ahmad didampingi Kadis Pendidikan Tubaba Budiman Jaya, menyambut baik ada kehadiran kampus Politeknik Tunas Garuda.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad berharap dengan adanya kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba, dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai lebih baik lagi. Bupati juga menjelaskan awal gagasan besar dalam pendidikan adalah untuk bersama-sama menyiapkan para peserta didik untuk menjadi lebih baik manusia unggul yang layak Tubaba.

Ketua Yayasan Tunas Garuda Tubaba, Purwadi Santoso dalam presentasinya mengatakan, kami ingin menjadi bagian Tubaba, karena kami datang dengan hati untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Tubaba.

Pemerintah Daerah memfasilitasi 30 anak didik setiap tahun nya untuk dapat mengikuti pendidikan di Politeknik Tunas Garuda.

Lebih lanjut, Yayasan Tunas Garuda mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, khusus nya Bupati Tubaba Umar Ahmad atas dukungan dan kerjasamanya. (Sayuti/Red)

Related posts

Wabup Tubaba Hadiri Pengukuhan DPC Serikat Pers Republik Indonesia

admin

Wabup Fauzi Hasan Membuka Workshop Pengembangan Museum Augmented Reality Secara Simbolis

admin

Pemuda Muhammadiyah Metro Kecam Oknum Pencatut Nama Muhammadiyah Klaten

admin