Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Kadis Dinas Sosial Tubaba dan Tim Tinjau langsung Anisa 6 tahun penderita Hedrosifalus.

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang Barat,Somat bersama Tim turun langsung meninjau salah satu warga di Tiyuh Panaragan Jaya Utama,Anisa binti Sutarman yang mengalami kejang kejang atau Hedrosifalus. Kamis 28/01/2021.

Kedatangan kadis bersama tim sekaligus memberikan tali asih berupa alat-alat Dapur, Mi Instan, Slimut, Roti, dan Minyak makan.

Dari pemberitaan sebelumnya Anisa umur 6 tahun warga RW 05 RT 04 Tiyuh Panaragan jaya utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mengalami pendarahan otak atau Hidrosifalus dan sempat koma.

Kadis Sosial Somat saat di jumpai awak media di kediaman Anisa binti Sutarman mengatakan,
” Hari ini kami bersama tim dari Dinas Sosial hadir dalam rangka menjenguk Anisa yang menderita Kejang-kejang atau Hedrosifalus,” ungkapnya.

Lanjut Somat,
“Kami datang ini mewakili dari Pemkab Tubaba untuk menjenguk Adek Anisa ini,dan Kami memberikan bantuan sealakadarnya untuk membantu keluarga Pak Sukirman ini.

Dan Kita juga akan mengusahakan untuk tahun 2021 ini keluarga Pak Sutarman supaya mendapatkan Bantuan Pemerintah dalam Program Bupati Tubaba yaitu Mantra,dan juga harapan Kami kepada Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Utama.

Agar supaya Keluarga Pak Sutarman ini bisa di beri BLT juga,karena kita melihat dari keadaan kluarga ini yang kurang mampu dan di timpa musibah kayak Gini,agar Supaya bisa meringankan beban Keluarganya” tutup Somad. ( Sayuti/Red)

Related posts

Lembah Ture Destinasi Wisata Terbaru di Tubaba

admin

Kepala PKBM Sepakat ‘Iskandar’ Ajukan Banding Atas Putusan PTUN Bandar Lampung

admin

LPKAN RI Projamin Resmi Laporkan Kepala Pekon Ampai ke Kejarai Tanggamus

admin