Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat Wisata

Opening Kolam Renang “Water Park Bang Ari” di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tuba Barat

PANARAGAN- monitorekspres.com : Telah di buka Kolam Renang Bang Ari hari ini di Panaragan Jaya Utama tepatnya di jalan Siliwangi arah ke Kantor PUPR Tulang Barang Barat.

Lokasinya berjarak 1 km dari simpang empat pasar Panaragan jaya.

Di area Kolam Renang Bang Ari juga disuguhkan juga icon Robot Bumble Bee, untuk Bersuwapoto dan membahagiakan para pengunjung terutama Anak-anak.

Kolam Renang Bang Ari ada dua bagian yaitu kolam Renang Anak-anak dan Kolam Renang untuk Dewasa.

Dan di Area Kolam Renang Bang Ari,juga di sediakan Kuliner, kalau para pengunjung mau Makan-makan tidak perlu mencari makan di luar.

Menurut Ari Irawan pemilik Kolam Renang Bang Ari sekaligus Pemilik Rumah makan Laskar Bang Ari di Kelurahan Panaragan Jaya, dia membuka Kolam Renang ini karena menilai bisa berkembang, di karenakan untuk tempat hiburan atau Kolam Renang di Ibu Kota Tulangbawang Barat ini sangat jauh untuk di jangkau masyarakat setempat, walaupun adanya di Tubaba,maka timbul idenya untuk membuat Kolam Renang Bang Ari ini di dalam wilayah Panaragan sebagai Ibu Kota Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kita membuka Kolam Renang ini,tujuannya agar supaya masyarakat tidak jauh lagi kalau mau berenang, terutama masyarakat setempat,”jelas Bang Ari.

Lanjut Bang Ari sapaan akrapnya,”yang jelas kolam ini juga kami buka untuk Umum baik masyarakat setempat,ataupun dari luar daerah maupun dari luar Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat” ungkapnya (Sayuti/Red).

Related posts

Bulan Bakti Karang Taruna 2023, Karang Taruna Lampung Menggelar Pertandingan Mini Soccer

admin

Suami Nikah Sirih, Istri Sah Lapor Polisi !!!

admin

Musrenbang Kecamatan TBU, Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemulihan Ekonomi Daerah

admin