Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Pasien Positif Covid-19 Meningkat di Barengi Wabah DBD Berkembang

PANARAGAN – monitorekspres.com (SMSI) : Beberapa hari terakhir ini Covid-19 di Tubaba meningkat, di barengi dengan berkembangnya Wabah Demam Berdarah (DBD) di awal tahun 2021, dan kali ini Warga Panaragan Dusun Tanjung manis, Rujung binti Hasanuddin menjadi korbannya, Kamis 21/01/2021

Berdasarkan keterangan dari suami korban DBD saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa istrinya mulai mengalami demam dari hari selasa, namun baru semalam setelah di cek dinyatakan terkena DBD.

Menurut keterangan perawat di klinik Zebe Beaya Medika yang merawat Pasien DBD yang kami rawat baru satu berasal dari dusun Tanjung manis Tiyuh panaragan, dan pasien nanti kami laporkan sesuai Puskesmas masing-masing untuk menindaklanjuti nya. “Ungkapnya.

Selain itu dr. Hendry juga berharap kepada pemerintah serta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.
“Harapannya yang paling penting itu kebersihan lingkungan, jentik-jentik nyamuk nya di basmi bukan hanya sekedar di semprot-semprot ( voging) itu biasa disemprot sekali dia muncul lagi jentik-jentik nyamuknya. Jadi kebersihan lingkungan itu harus ditingkatkan. “Harapnya.

Related posts

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, SMPN 1 Kotabumi Laksanakan Upacara

admin

Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022

admin

Bakti Sosial dalam Rangka HKGB Ke-69 dan Hari Jadi Polwan Ke-73 Tahun 2021

admin