Berita umum Hukum Tulang Bawang Barat

Polres Tulang Bawang Barat Bagikan Masker kepada Masyarakat dalam Rangka Operasi Aman Nusa .

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat Terus disosialisasikan pada masa Pademi Covid 19, yang dipimpin langsung oleh kabag OPS Kompol Dulhafid S.Pd, Kamis 21 Januari 2021.

Operasi Yutisi digelar Kamis 21 Januari 2021 sekitar jam 07.30 wib tepatnya di Kelurahan Panaragan Jaya dan Tiyuh Pulung Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang dihadiri oleh :
1. Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol DULHAPID.
2. Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat AKP Suhardi
3. Personil Polres Tubaba yang tersprintkan Ops Aman Nusa

Kegiatan pembagian masker gratis ini dalam rangka penegakkan Prokes Covid 19 dalam upaya mendukung Operasi Kepolisian Aman Nusa Polres Tubaba yang sesuai Inpres. No. 6 Tahun 2020, dan Maklumat Kapolri, serta menegakan Pergub. No 45 tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat di damping oleh Kabag OPS Kompol Dulhafid S.Pd berharap kepada masyarakat setempat agar waspada dan mematuhi protokol kesehatan dimana belakangan ini Tulang Bawang Barat semakin marak penyebaran virus covid 19. Kegiatan Operasi Aman Nusa 2 tersebut berakhir pukul 10.30 Wib dalam keadaan tertib aman dan lancar, Pungkasnya. (Sayuti/Red)

Related posts

Serah Terima Jabatan Camat Pagar Dewa dan Tumijajar Tulangbawang Barat

admin

Dimeriahkan Dengan Seni Budaya HUT Tiyuh Toto Wonodadi Tubaba

admin

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tuba Barat

admin