Berita umum Politik Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Hadiri HUT Partai PDI Perjuangan Ke-48 DPC PDI Perjuangan Tubaba, dan Berbagi Tumpeng

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Tulangbawang Barat peringati HUT ke 48, via zoom metting.

Acara diisi dengan membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat setempat. Minggu 10/01/2021

Turut Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad, S.P., Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Pimpinan serta seluruh pengurus partai PDI Perjuangan kabupaten Tubaba, yang diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Tubaba, Tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulangbawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ponco Nugroho, ketua DPC PDIP Kabupaten Tubaba mengatakan, yang juga ketua DPRD Tubaba, kegiatan tersebut memperingati HUT Partai PDI Perjuangan ke 48 Tahun Via Zoom. Metting.

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 48, yang kita lakukan via Zoom Metting, dengan ketua umum PDIP, ibu Megawati Soekarno Putri, dan bapak Presiden Ir. Hi Joko Widodo, Dan di ikuti hampir 500 simpatisan yg tergabung dalam Zoom Metting yang ada di Tubaba,” kata Ponco seusai acara.

Lanjutnya, tidak hanya itu saja pengurus DPC PDI Perjuangan juga membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur.

“Sebagai rasa syukur kita atas HUT PDI Perjuangan yang ke 48 ini, kita dari pengurus DPC PDIP Kabupaten Tubaba membagikan 48 nasi tumpeng kepada masyarakat,” pungkasnya.
(Sayuti/Red)

Related posts

Dua Biduan Dangdut Bius Ratusan Penonton Dalam Gelaran Semarak Pesta Rakyat

admin

Pencapaian 100% Vaksinasi dan Infrastruktur Jalan adalah Program Bersama Kepala Tiyuh Yang Baru,

admin

Abdurohim Unggul Pada Pilkakam Kampung Tiyuh Tohou Menggala, Tulang Bawang

admin