Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Akhir Februari 2021 Target Selesai Untuk Penyaluran Dana Desa Tahap Pertama

PANARAGAN – monitorekspres.com : Penyaluran Dana Desa (DD) tahap pertama kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) dengan presentasi sebesar 40 persen ditargetkan selesai pada akhir bulan Februari.

Hal ini di jelaskan Sofian Nur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT ) Kabupaten Tubaba, bahwa hingga saat ini sekitar kurang lebih baru 30 Tiyuh yang sudah melengkapi persyaratan untuk pencarian DD tahap pertama, dan selebihnya sedang dalam proses pemberkasan.

“Untuk saat ini, 30 Tiyuh yang sudah lengkap persyaratan, kemungkinan minggu minggu depan ini pencairan,dan sisanya 63 tiyuh itu sedang dalam proses administrasi,” ungkapnya.

Lanjutnya, untu itu Kami mengharapkan kerjasama dari pihak aparatur Tiyuh untuk segera melengkapi persyaratan administrasi untuk pencairan DD tahap satu.

“Untuk Saat ini DPMT sedang menunggu kelengkapan pemberkasan administrasi tiyuh lainnya,Kalau Kami dari Dinas, menargetkan paling lambat akhir bulan Februari sudah tersalurkan semua,” pungkasnya.

(Sayuti/Red)

Related posts

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19.

admin

Srikandi Dermawan Pesawaran Berikan Bantuan Kepada Balita Umur 2 Tahun Penderita Bocor Jantung

admin

Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Anggota KPID Lampung Masa Jabatan 2020-2023

admin