Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Cornelia Umar Melantik Tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan

PANARAGAN – monitorekspres.com : Cornelia Umar meminta kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk kerjasamanya, karena kaki tangan saya adalah ibu-ibu TP- PKK kecamatan, karena tanpa kerja samanya tentunya saya tidak dapat berkerja sendiri.

Demikian yang disampaikan Bunda Paud dan Ketua TP-PKK kabupaten Tulang Bawang Barat Cornelia Umar pada acara pelantikan TP-PKK lima Kecamatan dan Pelantikan Bunda Paud se- kabupaten Tubaba.

Acara berlangsung di GOR Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar dan di hadiri Asisten III Rasidi, wakil ketua TP-PKK Tubaba, Camat se- Tulang Bawang Barat dan Tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui pelantikan TP-PKK adalah TP-PKK Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Tulangbawang Udik, kecamatan Lambu Kibang, Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Batu Putih, selanjutnya Untuk pelantikan Bunda PAUD adalah 9 Kecamatan se- kabupaten Tulang Bawang Barat.

Lebih lanjut Cornelia Umar mengatakan, Kita tidak pernah mendapat penghargaan dari pusat namun ini bukan menjadi tolak ukur kita dalam memajukan TP-PKK kita, ini menjadi spirit kita untuk dapat lebih berkembang.

Untuk bunda Paud yg baru di Lantik untuk semaksimal mungkin memajukan Pendidikan Usia Dini di Kecamatan masing-masing, paparnya.

Di tempat yang sama asisten III Rasidi mewakili Bupati Umar Ahmad menyampaikan, pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat mengapresiasi TP-PKK yang telah berkiprah secara optimal melaksanakan tugas dan fungsinya, melalui beragam program dan kegiatan, yang bermuara pada peningkatan kehidupan keluarga dan masyarakat. ( Sayuti/Red)

Related posts

Wakil Ketua DPRD,Tekankan Pemkot Metro Agar Mengembangkan Potensi Wisata Yang Ada

admin

Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Tubaba

admin

Wujud Kepedulian Terhadap Para Pejuang, Srikandi Dermawan Kunjungi Anggota Veteran

admin