Berita umum Politik Tulang Bawang Barat

Dengan Mengusung Tema, Perkuat Diri Membangun Negeri Partai Gerindra Tubaba Merayakan Hari Jadi yang ke-13

PANARAGAN – monitorekspres.com : Partai Gerindra merayakan hari jadinya ke-13 tahun tak terkecuali DPC partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Barat juga merayakan yang dipusatkan di sekretariat DPD partai Gerindra di Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah.
Jumat 19/02/2021.

Perlu di ketahui Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008. Pada periode 2019-2024, Partai Gerindra berada di koalisi pemerintahan Jokowi-Amin dengan tergabung ke Kabinet Indonesia Maju.

Pada kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua-ketua Partai di antaranya, Busroni ketua Partai Demokrat, Joko Kuncoro ketua partai Nasdem, Sudirwan ketua partai Hanura, Arsad Ali ketua partai Perindo, Paisol ketua komisi III, Anggota Dewan dari partai Gerindra Aria Saputra dan Redi, simpatisan, Ormas FKPPI, dan tamu undangan lainnya.

Ulang tahun partai Gerindra pada tahun ini mengambil tema “perkuat diri membangun negeri” dan partai Gerindra juga menunjukkan kesolidan dengan Partai lain.

Dalam kata sambutannya ketua DPC PARTAI GERINDRA Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat datang para undangan di sekretariat DPC GERINDRA ini.dengan perjuangan kita bersama selama saya memimpin partai gerindra bisa mempertahankan kursi kita pada pemilu pemilu 2019 yang lalu dan berhasil meraih sebanyak 4 kursi DPRD Tubaba saat ini.semoga kedepannya saya mengajak seluruh kader partai Gerindra yang hadir dalam HUT 13 ini sama sama merapatkan barisan agar di pemilu yang akan datang bisa bertambah kursi DPRD dari 4 kursi saat ini bisa mendapatkan lebih.

Pada kesempatan tersebut Paisol mewakili ketua DPC partai Demokrat menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun partai Gerindra semoga kedepannya dapat bersinergi dengan semua pihak dan memotivasi partai Gerindra pada pemilu tahun depan dapat menambah kursi, ” semoga pada pemilu tahun depan pak Yantoni, partai Gerindra bisa nambah kursi tapi jangan ambil kursi kami ya pak Yantoni” canda Paisol pada Sambutannya.

Acara juga di isi ketua DPC GERINDRA dengan potong tumpeng bersama dengan anggota DPRD Tubaba dan Ketua-ketua partai yang hadir dan sengaja disediakan oleh panitia.dalam acara HUT GERINDRA 13 ini ketua DPC Gerindra memotong tumpeng yang Berikan pertama pada Ketua DPC partai Demokrat Busroni dan di lanjutkan kepada ketua partai yang lain dan juga simpatisan partai Gerindra.

(Sayuti/Red)

Related posts

Walikota Metro Canangkan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Menular Dan Kanker Leher Rahim

admin

BLT DD di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba Kembali di Salurkan

admin

Kunker ke Tubaba, Wakapolda Lampung Melaksanakan Pengecekan Vaksinasi

admin