Monitor Ekspres
Berita umum Lampung Utara Pilihan Redaksi

FKAP Lampung Utara Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Lampung Utara – monitorekspres.com :
Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 beberapa organisasi Pers yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi Pers (FKAP) Lampung Utara (Lampura) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako para warga masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, Jumat (12/2/2021).

Selain memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena musibah bencana banjir FKAP Lampura juga memberikan bantuan kepada Yayasan Nurul Muttaqim (pondok pesantren yatim piatu) yang beralamat dijalan Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura.

Dikesempatan tersebut Ardiansyah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampura salah satu Organisasi yang tergabung dalam FKAP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud keperdulian insan pers yang ada di dalam Forum Komunikasi Asosiasi Pers Lampura pada peringatan HPN tahun ini.

“Kami bersama dengan sejumlah pengurus organisasi kewartawanan yang ada di Lampura ikut turut serta merayakan hari peringatan HPN yang jatuh pada tanggal 9 bulan Februari 2021 dengan melakukan kegiatan bakti pada hari ini,” ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan Elva Iswandi Ketua DPC AWI Lampura bahwa pelaksanaan kegiatan kali ini merupakan bentuk dari puncak peringatan HPN pada tahun ini. “Diharapkan bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat dan pondok pesantren yatim piatu dapat membantu serta bermanfaat dengan baik,” pungkas Elva.

Sementara itu salah satu warga Hi. Admaja yang juga Ketua RT 02 Kelurahan memberikan apresiasinya terhadap inisiatif para awak media yang tergabung dalam beragam organisasi ini.

Dilanjutkan Admaja, kami sangat berterimakasih sekali atas inisiatif jajaran pengurus organisasi kewartawanan di Lampura yang turut peduli kepada warga Kotabumi terdampak banjir dadakan ini.

“Baru beberapa jam informasi adanya banjir dadakan ini para pengurus teras organisasi kewartawanan di Lampura begitu responsif memberikan bantuan,” kata Admaja. (YR/Red)

Related posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin SMK Muhammadiyah Tumijajar

admin

REDAKSI | GM PLN Lampung Mutasi

admin

Ketua SMSI Lampung: Oksigen Kosong, Pasien Rumah Sakit dan Pasien ISOMAN Banyak Yang Tidak Tertolong, Pemerintah diminta Untuk Mencarikan Solusi

admin