Monitor Ekspres
Berita umum Lampung Utara Pilihan Redaksi

Gamaita Camp Lampura Gelar Acara Silahturahmi Sekaligus Penyerahan Mendali Emas Kepada Atlet Berprestasi

Lampung Utara – monitorekspres.com :
Usai menoreh prestasi yang membanggakan pada kategori festival tingkat Nasional Jakarta Karate open dan Festival (JKOF) lV pada bulan Februari tahun 2021 yang lalu, Karate Khusim Ryu (KKI) Gamaita Lampung Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali melanjutkan pembagian penyerahan mendali emas beserta piagam dikediaman salah satu pelatih KKI Gamaita Lampung, Sabtu (27/02/2021).

Selain melaksanakan acara penyerahan medali tersebut para pelatih yang tergabung di dalam KKI Gamaita Lampung juga menggelar acara silahturahmi kepada Orang Tua dari masing – masing guna membangun komunikasi yang lebih erat lagi demi masa depan para atlet yang masih berstatus pelajar.

“Kami pada hari ini sengaja mengadakan acara silahturahmi kepada para orang tua para atlet yang tergabung di Gamaita Camp tujuannya untuk membangun komunikasi supaya lebih erat lagi demi kemajuan anak didik kami secara keseluruhan,” kata Mairiantina selaku pelatih.

Ketika mengikuti, lanjutnya, kegiatan Kejurnas dalam hal ini kita membawa nama Gamaita Lampung yang juga salah satu diantara dua perwakilan dari seluruh karateka di Provinsi Lampung yang mana satunya lagi membawa nama Universitas Lampung (Unila), jelas Tina.

Dengan telah apa yang diraih kali ini kedepanya kami berkomitmen akan terus berupaya memberikan pelatihan yang terbaik bagi anak didik agar dapat bisa menuju ke level yang lebih tinggi lagi.

“Saya juga mewakili pelatih yang ada di Gamaita Lampung mengharapkan juga suport serta dukungan penuh dari pemerintah daerah dari segala hal,” harapnya. (YR/Red)

Related posts

Kapolres Tubaba Kunker Ke Polsek Tulangbawang Tengah, ini Tujuannya

admin

Gubernur Lampung Lakukan Kunker ke SMK 3 Kotabumi

admin

Pj. Bupati Tubaba Drs. M Firsada di Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Tuba Udik dan Tumijajar

admin