Berita umum Lampung Utara Pilihan Redaksi

Jelang Pelantikan Kepengurusan, DPC AWI Lampura Sampaikan Program Kerja Kepada Bupati Lampura

Lampung Utara – monitorekspres.com :
Menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan maret tahun 2021, DPC AWI Lampura telah melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten setempat guna menyampaikan rencana pelantikan dan program kerja untuk masa bakti 2021 sampai dengan 2026 yang akan dilaksanakan nantinya.

“Ya benar beberapa waktu yang lalu kami telah melakukan audiensi dengan Bupati Lampura Budi Utomo, SE., MM., Dalam rangka menyampaikan rencana pelantikan serta program kerja lima tahun kedepan,” kata Wakil Ketua DPC AWI Lampura Hendri Yanto pada saat dijumpai di Sekretariat, Rabu (17/2/2021).

Dilanjutkan Wan Hendri sapaan akrabnya, segenap pengurus DPC AWI Lampura akan berkomitmen mendukung seluruh program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura untuk mewujudkan pembangunan yang merata demi kepentingan warga masyarakat, tungkasnya.

Dirinya juga menghimbau dan mengharapkan kepada setiap media yang tergabung dalam jajaran kepengurusan DPC AWI Lampura untuk turut serta memberikan kontribusi informasinya terhadap pembangunan yang sedang berjalan atau yang akan berjalan nantinya, melalui sajian berbagai macam informasi ke publik bagi perkembangan pembangunan di Lampura, tambah Hendri.

“Mewakili seluruh pengurus saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Lampura yang telah memberikan dukungannya demi pelantikan DPC AWI Lampura,” harapnya.

Ditempat yang sama Orean Agus Setiawan Bendahara DPC AWI Lampura juga meminta kepada para pengurus untuk dapat selalu solid dalam berorganisasi. “Organisasi wartawan merupakan sebuah wadah dalam menyatukan setiap pemikiran masing – masing individu demi kemajuan dan kesejahteraan setiap anggota,” ucap Orean dipenghujung pertemuan. (YR)

Related posts

Acara Pisah Sambut, Kenal Pamit Kapolres Tulangbawang Barat Berlangsung Khidmat dan Haru

admin

Hasil Pilkati Serentak 2020 di Kabupaten Tuba Barat, Empat Petahana Tumbang

admin

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Angkat Bicara Terkait Alih Fungsi Bangunan Gudang

admin