Berita umum Lampung Utara Pilihan Redaksi

Lubang Jembatan Way Sabuk-Bumi Nabung menelan Korban jiwa

Lampung Utara – monitorekspres.com : Saheb (53 th) warga Dusun Selman Desa Bumi Nabung yang melintas di jalur tengah jalan lintas Sumatera, tepatnya di Jembatan Way Sabuk desa Bumi Nabung di kabarkan meninggal Dunia akibat kecelakaan. Sabtu 27/02/2021

Pada Hari Jumat Di perkirakan jam 09.00 Wib Saheb yang melintas dari arah Kotabumi (desa Bonglai) hendak menuju pulang ke rumahnya di talang Selman – Bumi Nabung motor yang di kendarainya bersama anaknya terjungkal akibat masuk ke lubang yang ada di Jembatan Way Sabuk Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat – Lampung Utara.

Pada saat itu kebetulan warga sedang ramai ngobrol di lapak singkong persis di samping jembatan tersebut. Korban langsung di tolong warga di naikkan ke Ambulan Pospera Lampung di bawa ke Kelinik yang ada di Oganlima, namun di klinik tersebut menyarankan agar korban langsung di bawa ke rumah sakit karena di perkirakan ada pendarahan di bagian dalam dadanya.

Warga langsung kembali membawa korban ke Rumah Sakit Handayani dengan menggunakan Ambulan Pospera Lampung yang di kemudikan oleh M. Yusuf warga setempat.

Menurut keterangan beberapa orang saksi mata, Saheb tidak bisa mengelakkan lubang karena ada mobil dari arah yang berlawanan, sehingga motor yang di kendarai oleh Korban masuk ke lubang dan langsung terjungkal, tegas Helmi warga Bumi Nabung.

Jenasah korban sudah di bawa ke rumah duka di dusun Selman – Desa Bumi Nabung.

Marsat Jaya warga Bumi Nabung yang juga adalah Ketua DPD POSPERA Propinsi Lampung membenarkan Khabar meninggalnya korban kecelakaan akibat lubang yang ada di Jembatan Way Sabuk.

“Jembatan ini sudah berulangkali di benahi, namun hanya dalam hitungan hari sudah rusak lagi, saya rasa karena penanganan perbaikannya yang kurang baik, dan di sini memang seringkali terjadi kecelakaan akibat jembatan yang rusak namun di perbaiki asal asalan, Saya menghimbau dan meminta kepada pihak pihak yang terkait agar penanganan perbaikan jembatan ini dapat segera di kerjakan, dan pengerjaanpun kami berharap bisa maximal, jangan sampai ada korban korban lain, tutup Marsat.
(Red)

Related posts

Dinas Perkimta Tulangbawang Barat, Ceroboh Membeli Sebidang Tanah Tidak Meminta SHM

admin

Suasana Haru Iringi Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA negeri 1 TBT Tubaba

admin

Giat Polres Tulang Bawang Barat Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

admin