Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Tengah Lampung Timur Metro Pilihan Redaksi

Masyarakat Rasakan Manajer PLN Metro Tebang Pilih

REDAKSI | METRO – Pemasangan Kwh Meter 3 Phase dari PLN UP3 Metro kabarnya bakal tertunda sampai batas yang belum pasti. Hal itu terkait kekosongan material.

Kabar tersebut secara langsung di sampaikan Manajer PLN UP3 Metro Joko Nur Astanto kepada awak media, Senin (22/2/2021).

“Untuk yang 3 Phase sementara belum bisa di pasang. Sebab Box Meteran kosong. Jadi ya nunggu aja,” singkat dia.

Dari sumber lainya menyebut selain Box meteran, PLN UP3 Metro juga tidak memiliki kabel untuk pasangan Kwh meter 3 phase.

“Kwh ada. Mungkin kabelnya yang nggak ada,” kata salah seorang pegawai PLN di ULP Rumbia kala mensurfey salah satu pelanggan kandang ayam disana.

Kembali kepada perkataan Manajer UP3 Metro. fakta yang disampaikannya terkesan blunder. Nyatanya Minggu lalu, tepatnya Kamis malam Jumat (11/2/2021).

Puluhan Kwh meter 3 phase tanpa box dan ratusan meteran 1 phase di jemput pihak yang di kabarkan merupakan rekanan PLN. Kabarnya meteran tersebut di antar ke PLN ULP Rumbia dan Sribawono.

Kala dikonfirmasi salah satu pihak biro pemilik pekerjaan di PLN ULP Sribawono mengatakan belum menerima pendistribusian meteran tersebut. Sedangkan pihak PLN ULP Rumbia memilih bungkam.

Kesan tebang pilih PLN Metro terhadap pelayanan di masyarakat tentu akan berdampak pada protes. Sampai nantinya pihak-pihak yang berkepentingan dapat melaksanakan pekerjaan dengan sesuai.(Bim/red)

Related posts

Kepengurusan SMSI Lampung Barat Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

admin

Pembangunan Drainase Tiyuh Menggala mas Tubaba, Tidak Sesuai Spesifikasi

admin

Meriahkah HUT Lampura dan HUT Bhayangkara ke 76, IKS Beserta IKAPA Gelar Donor Darah

admin