Monitor Ekspres
Berita umum Lampung Utara Pilihan Redaksi

Meta Elina warga Blambangan Lam-Utara Butuh Uluran Tangan dari para Dermawan

Lampung Utara – monitorekspres.com : (SMSI-Lpg) Dibutuhkan satu uluran tangan serta doa dari hamba allah selaku darmawan, untuk biaya pengobatan Meta Elina penderita Leukemia.

Warga masyarakat Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Meta Elina 20, kini terbaring, di ruang medis Nomor 4 di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung. Dari hasil Diagnosis, Meta 20 menderita penyakit Leukemia.

Seperti yang di sampaikan oleh warga Desa Blambangan, Oktab Wirawan Ketua Tim Peduli Masyarakat Blambangan Pagar dengan media ini.Minggu 14/2/ 2021.

Lanjut Oktab Wirawan ” Ketua Tim Peduli Masyarakat TPM Blambangan kami sangat prihatin, atas musibah yang di dapat keluarga atau saudari Meta Elina, yang tidak lain adalah saudara kami sendiri dari Desa Blambangan ”

Kami juga mengucapkan terimakasih sebelumnya, kepada Pihak RSUD Abdul Muluk,yang telah memberikan pelayanan prima kepada pasien selaku peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-BPJS) .” Sebut Oktab.

Masih dengan Oktab” Mengatakan bahwasanya pengobatan Meta Elina, masih membutuhkan proses yang sangat panjang bukan waktu yang singkat.

Namun tentunya semua tergantung ke- ajaiban allah swt, semua taqdir dia jualah yang mempunyai kehendak,” ujarnya.

Menurut Oktab” Selain dari biaya yang sudah di jamin oleh Pemerintah melalui BPJS masih ada yang di butuhkan di luar dari BPJS, pada perhitungannya kisaran dalam per-harinya, dibutuhkan biaya tambahan sebesar Rp.2.000,-dua juta rupiah,” ungkapnya.

Mengingat situasi keadaan keluarga pasien tergolong dari bagian warga termasuk “Masyarakat Miskin” atau di sebut tergolong keluarga Meta Elina adalah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Desa setempat”

Dengan keadaan keluarga tersebut yang termasuk dalam daftar keluarga kurang mampu,maka kami TPM Blambangan mengajak hamba allah.

“Agar kiranya dapat memberikan doa yang tulus dan dapat juga sedikit berbagi membantu biaya yang kami maksud,demi untuk kesembuhan dan keselamatan Meta Elina.” Harapnya.

Adapun tempat dompet peduli telah kami siapkan di POSKO TPM Nomor (9) RT I RW I Dusun Tanjung Harapan Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

“Sebagai perpanjangan tangan hamba allah, jika kiranya ada hamba-hamba allah, yang berhati mulia untuk meringankan beban keluarga Mete Elina, serta untuk kesembuhannya.” Tuturnya.

Atau Melalui Rek : 565401019037531
BRI Atas Nama Mega Hamsari ibu dari Pasien JKN-BPJS Meta Elina, yang sedang “Jihad” Melawan penyakit di deritanya.” Imbuhnya.

Sebelum dan sesudahnya atas doa segenap donatur atas uluran tangan hamba allah, kami serahkan kepada allah SWT, agar mendapat balasan yang setimpal, dan saya juga mewakili TPM Blambangan Pagar bersama keluarganya pasien,sebelumnya mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan bantuannya ,” tutupnya.

History” Penyakit Leukemia merupakan riwayat ketika sel darah mengalami perubahan dan menjadi kanker.

Perubahan dari sel darah di maksud dapat menjadi atau menyebabkan, sel-sel darah tidak normal, sehingga fungsi sel darah menyebabkan di dalam tubuh tidak terkendali.

Sel darah yang terkena kanker dapat menghilangkan fungsinya darah melawan infeksi, di dalam tubuh manusia, dapat mengakibatkan fungsinya jaringan sel pembuluh darah tidak dapat berinteraksi, Wallahualam Bissawab (red)

Related posts

Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Tiga Kapolsek

admin

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, PPBI Tubaba Gelar Kontes Bonsai

admin

Si Jago Merah Ngamuk Melahap Satu Rumah Warga Penumangan Baru Tubaba

admin