Daerah Lampung Metro Politik

Resmi Menjabat Walikota dan Wakil Walikota Metro WARU Ucapkan Terimakasih

METRO – Walikota dan Wakil Walikota Metro Wahdi Sirajudin dan Qomaru Zaman, Jumat 26 Februari 2021, resmi dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

Bertempat di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, ada 7 (Tujuh) kepala daerah turut dilantik dari hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Gubernur Lampung mengajak seluruh kepala daerah yang hadir untuk bersama-sama berkomitmen membangun Sai Bumi Ruwa Jurai. Ia meminta pembangunan kedepan sesuai RPJP dan RPJMD.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi Sirajudin menyampaikan bahwa Kota Metro merupakan daerah dengan indeks pembangunan manusia yang tinggi. Ia optimis kedepan di Bumi Sai Wawai akan lebih baik jika ada kolaborasi antara Good Corporate Governance dan Good Civil Society.

Sehingga diharapkan akan ada peningkatan dalam bidang usaha mikro, kecil, dan menengah. Selain itu pembangunan inftrastruktur juga perlu ditingkatkan.

Wahdi Sirajudin juga mengajak seluruh masyarakat dan investor untuk dapat berinvestasi agar Kota Metro dapat lebih maju kedepan.

“Metro adalah kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro,” tuturnya.

Tak lupa Wahdi Sirajudin berterimakasih kepada seluruh peserta Pilkada Metro tahun 2020, baik pasangan calon nomor 02, 03, maupun 04 yang telah berkompetisi secara sportif dan kondusif.

Ia berharap pembangunan di Kota Metro dilakukan bersama-sama. Sehingga tercipta pembangunan yang baik dan harmonis di Kota Metro yang kita cintai. (Bim/Red)

Related posts

Dalam Rangka Optimalisasi dan Efektivitas Kinekerja, Pemkab Tubaba Melakukan Penyesuaian dan Penataan Kembali OPD

admin

HUT Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, MPC PP Tubaba Bagikan 3000 Masker di Tiga Tempat Berbeda

admin

Sahabat Anna Bakal Jaring Ribuan Pemuda Metro

admin