Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Hukum Lampung Metro

Ada Ada Saja Tingkah PLN UP3 Metro

METRO – Ada ada saja.. tingkah PLN UP3 Metro, ‘Urgent namun belum terpasang di pelanggan’. Kinerja serampangan seperti itu tentu saja membuat masyarakat geram.

Pasalnya, pada saat mengeluarkan ratusan meteran listrik pada Kamis malam Jum’at (11/2) lalu, yang kabarnya di minta pihak PLN ULP Rumbia dan Sribawono labas entah kemana.

Salah satu fendor rekanan di ULP Sribawono mengaku tidak tahu menahu terkait pengiriman meteran malam itu. Menurut mereka seharusnya hal tersebut terkonfirmasi dengan pihak ULP, baru meteran tersebut bisa di ambil.

Manajer ULP Rumbia sempat bungkam saat di konfirmasi awak media terkait pengiriman meteran malam itu. Namun tak lama pihak ULP Rumbia pun angkat bicara jika mereka sampai saat ini belum menerima meteran apapun.

“untuk kwh meter sampai saat ini belum ada di kami bang,” kata Manajer ULP Rumbia, Liston kepada monitorekspres.com, Rabu (3/3/2021).

Kinerja yang terlanjur serampangan seperti ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi General Manager (GM) PLN UID Lampung yang baru. Masyarakat hanya menagih hak mereka kapan akan di pasang, sedangkan PLN menunaikan kewajibannya memasang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ya kami minta dibantu lah, jangan di persulit. Kami mau usaha,” kata seorang pemilik Kandang Ayam di Rumbia. (Red)

Related posts

Musrenbang Kecamatan Batu Putih Tulangbawang Barat, Penguatan Ekonomi dan Kualitas SDM Daerah

admin

Reaksi Cepat Tim Gugus Pencegahan Covid- 19 Desa Purbasakti

admin

Karyawan PTPN 7 Way Berulu Bantah Penghasilan Mereka Menurun Akibat Adanya Aksi Damai Masyarakat

admin