Monitor Ekspres
Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Umar Ahmad Menggelar Audiensi dengan Para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Audiensi dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Acara dilaksanakan di Kafe Warkop Waw, Komplek Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,
Selasa 16/03/2021

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dinas Koperindag, Kesehatan, Ketahanan Pangan, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), serta para pelaku U se Tubaba.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan, laju pertumbuhan UMKM di Kabupaten setempat telah melambung tinggi. Untuk itu dibutuhkan pemberian perizinan kepada pelaku usaha Mikro kecil dan menengah.

” Saya berharap kepada para pelaku UMKM ini nantinya sudah mempunyai izin usaha. Akan tetapi, izin usaha ini tidak sembarang dikeluarkan, Mereka yang benar-benar serius dalam mengelola usahanya dan konsisten. Kemudian, menjaga mutu (kualitas) juga menjadi hal yang utama,” kata Umar Ahmad.

Dia juga mengatakan, saat ini Kabupaten Tubaba menjadi yang nomor satu di Provinsi Lampung dalam segi pertumbuhan UMKM.

” Secara Persentase, pertumbuhan UMKM Kabupaten Tubaba ini merupakan Nomor Satu di Provinsi Lampung. Prestasi ini patut kita jaga,” Pungkasnya. (Sayuti/Red)

Related posts

Komisi III DPRD Tuba Barat Turun Langsung Kroscek Pembangunan Embung di Tiyuh Menggala Mas

admin

Merujuk Hasil Rapat Pleno PD IWO Lampura Berhentikan 1 Calon Anggota dan 3 Anggota

admin

Balap Liar Pasar Pulung Kencana Tubaba Meresahkan Warga, Tokoh Pemuda Minta Polisi Tindak Tegas

admin