Bisnis Daerah Ekonomi Lampung Metro

Di PLN Lampung One Day Service It’s Over, Benar Kah ?

METRO – “One Day Service its Over” begitulah kira-kira kata yang cocok buat pelayanan PLN Distribusi Lampung saat ini. Selain lambat, pejabat di UP3 pun nampak galau. Sehingga terkesan bunder di masyarakat.

Manajer Pelayanan Pelanggan UP3 Metro, Edi Prayitno kala di Konfimasi mengaku tidak mengetahui jika Perusahaan tempatnya bekerja pernah meresmikan program “One Day Service” atau percepatan hari layanan 1 hari nyala sejak 2018 lalu.

Bahkan pejabat pendahulu Edi di UP3 Metro, Gustiawan pernah mengatakan program layanan One Day Service merupakan bentuk upaya PLN agar masyarakat tidak lagi tertipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Selain itu, Gustiawan juga menambahkan PLN akan senantiasa menjadikan program One Day Service sebagai program unggulan PLN Distribusi Lampung. Yang gunanya membantu dan melayani masyarakat di 5 Kabupaten dan 1 Kota Madya.

“Waduh, belum, saya belum tau kalau ada program itu,” kata Edi kepada awak media di kantornya, kamis (25/2).

Lebih lanjut Edi mengatakan akan berkoordinasi dengan atasannya Manajer UP3 Metro, Joko Nur Astanto. Menurutnya One Day Service perlu tidak di lanjutkan di UP3 Metro. (Bim/Red)

Related posts

Lagi, Mesin ATM Bank BNI Cabang Kotabumi Disoal Para Nasabah

admin

Budi Utomo Hadiri Paripurna Pemilihan Wabup Lampura Sisa Masa Jabatan 2019- 2024

admin

Bupati Tubaba Diskusi Riset UNTT dengan Kepala Puslitbang Sumberdaya dan Pelayanan Kesehatan Kementerian RI secara Virtual

admin