Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh Candra Jaya Tubaba Resmi di Launching

PANARAGAN – monitorekspres.com : Polres Tulang Bawang Barat melalui Kapolsek Tuba Tengah Kompol Rahmin Melaunching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah. Rabu 03/03/2021

Kegiatan dilaksanakan di balai Tiyuh Candra Jaya yang di hadiri Oleh Forkompincam, Kepalou Tiyuh Candra Jaya berserta jajaran, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kepalou Tiyuh Candra Jaya Kusno mengatakan, ” saya sebagai Kepalo Tiyuh berterima kasih kepada pihak terkait untuk di launching Tiyuh Candra Jaya jadi KTN dan apa yang dapat di impormasikan tentang Kampung Tangguh Nusantara” tuturnya.

Selanjutnya di kampung Tangguh ini nanti akan di bina oleh Babinkamtibmas dan pihak terkait, dan apa yang menjadi prioritas menjadi Kampung Tangguh” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Kompol Rahmin mengatakan, Kriteria Kampung Tangguh perlu diketahui adalah yang pertama Tangguh Kesehatan,karena kesehatan penting terkait dengan Covid-19, bagaimana menerapkan prokes yang benar. kedua Tangguh ekonomi dan sosial,Perlu sekali Tangguh di bidang ekonomi karena Tangguh Ekonomi dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas.

ketiga Tangguh Bidang pendidikan, keempat Tangguh keamanan, Dan kelima harus Tangguh Dalam informasi menghadapi Bencana.

Setelah prosesi acara Launching di balai Tiyuh selesai di lanjutkan acara pengguntingan pita oleh kapolsek Kompol Rahmin. (Sayuti/Red)

Related posts

Peduli Covid-19 Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu Kecamatan Marga Tiga Bagi Sembako.

admin

Pj. Ketua TP-PKK Tulangbawang Barat Lantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

admin

Nakhodai LPAI Tubaba, Kak Sanur Siap Sosialisasikan Program-program Kerja LPAI

admin