Tanpa kategori

Pemasangan Lisdes Di Dente Teladas Tulang Bawang Lampung Di Warnai Kisruh

TULANG BAWANG – Pemasangan Kwh Meter di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Lampung di warnai kisruh antara petugas PLN UID Lampung dan Kelompok aparatur Desa setempat.

Meteran yang semestinya terpasang di masyarakat kabarnya di bredeli secara diam-diam oleh oknum yang diduga jaringan mafia listrik pedesaan (Lisdes).

Kabar juga menyebut salah saeorang pamong di Desa Sungai Burung beserta oknum yang mengaku sebagai anggota BIN mengejar petugas PLN yang ingin memasang meteran di Wilayah setempat.

Selamet salah seorang petugas dari PLN UID Lampung kala dikonfirmasi monitorekspres.com, Jumat (26/3/2021) membenarkan PLN UID Lampung tengah melakukan pemasangan meteran di seputaran Wilayah Kecamatan Dente Teladas. Ia dan Tim sudah beberapa hari berada di Wilayah tersebut menuntaskan pemasangan meteran masyarakat disana.

Selamet mengungkapkan selama melakukan pemasangan disana mereka banyak mendapatkan ancaman dan intimidasi dari kelompok yang diduga di aktori oleh Boss mafia Lisdes.

Tak hanya ancaman, kelompok tersebut juga diduga menerbitkan surat kaleng atas tuduhan fitnah dari pengondisian uang hingga promosi jabatan.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Lampung, Bagus H Abrianto kepada monitorekpres.com mengatakan pihaknya tengah masif melakukan pemasangan meteran di sejumlah wilayah di Lampung. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan orang yang tidak berkepentingan selama pihak PLN melakukan pemasangan meteran.  (Bim/Red)

 

 

Related posts

Buntut Bobroknya Pelayanan Penyambungan Baru, Warga Minta Copot Manajer UP3 Metro

admin

Ketua Pederasi Adat Megowpak Menerima Cinderamata Tongkat Komando dari Mantan Kapolres Tulangbawang Barat.

admin

Ketua POKDAR Kamtibmas Tanggapi Conten YouTube Musik Remix di Islamic Center Tubaba

admin