Budaya Daerah Lampung Metro Politik

Silahturahmi Kepada Jajaran, WARU Ingatkan Untuk Jaga Kebersihan

METRO – Walikota dan Wakil Walikota Metro baru, Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman (WARU) berkeliling ke sejumlah Kantor dinas, Senin (1/2/2021).

Orang nomor satu dan dua di Bumi Sai Wawai itu memastikan ketersediaan sarana dan prasarana pada masing masing dinas sekaligus bersilaturahmi kepada para pegawai.

Wahdi mengatakan kunjungan ke beberapa dinas sudah sedari Jum’at ia lakukan. “Ini bukan pertama kalinya saya melakukan silaturahmi di beberapa tempat, saya sudah melakukan mulai dari hari Jumat sampai dengan hari ini,” kata Wahdi.

Menurut Wahdi ada beberapa tempat yang butuh perbaikan. Sehingga dirinya sesegera memerintahkan agar tempat tempat yang nampak rusak untuk di perbaiki demi kenyamanan para pegawai dalam bekerja.

“Insya Allah.. kedepannya saya akan memperbaiki beberapa fasilitas di kantor pemerintahan ini, saya ingin pegawai yang bekerja lebih nyaman,” kata Wahdi lagi.

Lebih lanjut Wahdi mengajak para Kepala dinas dan jajarannya agar selalu menjaga kebersihkan. Sebab menurutnya lingkungan yang bersih dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bekerja bisa lebih nyaman.

“Saya berharap setiap pegawai tetap menjaga kebersihan di masa pandemi ini, agar semua tetap sehat, dan dapat bekerja secara nyaman,” tutup Wahdi. (Bim/red)

Related posts

Menyoal Kandang Ayam di Rumbia, PLN UID Lampung Angkat Bicara

admin

Resedivis Curat Di Kota Bumi Kembali Di Amankan Polisi

admin

Polwan Lampung Timur Wajib Profesional

admin