Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Wakil Walikota Metro Imbau Tenaga Pendidik Tetap Laksanakan Daring

METRO – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, memberikan pembinaan kepada puluhan tenaga pendidik seluruh SMP se Kota Metro di balai UPTD SMP Negeri 3 Metro, Kamis (22/3/2021).

Dalam sambutanya, Wakil Walikota mengharapkan siswa/i SMP di Kota Metro dapat meningkatkan membaca dan menghafalkan Al-Quran.

“Walikota dan saya berharap dari 720 siswa SMP untuk bisa sedikit menghafal Al-Quran dan menjadi hafiz Quran selanjutnya, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Metro dengan adanya hafiz Quran tersebut,” harapnya.

Ia juga meminta kepada para tenaga pendidik agar mencatat seluruh aset yang ada di SMPN 3 untuk menghindari permasalahan kedepannya.

“Tolong dicatat aset-aset yang ada di SMPN 3 ini, jangan sampai terjadi masalah. Tapi saya khawatir aset ini bisa menjadi masalah serius untuk masa depan di Kota Metro,” ujarnya.

selain itu, ia juga mengimbau kepada tenaga pendidik bahwa proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19 agar dapat dilakukan secara daring.

“Untuk saat ini kita tidak bisa melakukan pembelajaran sacara langsung atau tatap muka, sistem pembelajaran secara langsung bisa dilaksanakan jika situasi saat ini sudah membaik serta mendaptkan instruksi dari pemerintah,” imbaunya. (BIM/RED)

Related posts

Komunitas Donor Darah Sukarela (DDS) Tubaba Merayakan Hari Jadi Yang Pertama

admin

Fakta Berbeda Kepalo Tiyuh Kibang Tri Jaya, Lambu Kibang Tubaba Tiba Tiba Bentuk Limas Baru ini, Ada Apa ?

admin

Pemkot Metro Jalin Kerjasama Dengan Kejari Terkait Penanganan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

admin