Daerah Keragaman Lampung Metro

Walikota Metro Terima Audensi Forum Masyarakat SEBAR

METRO – Sejumlah Forum Masyarakat Selatan Barat (SEBAR) Kota Metro melakukan audiensi kepada walikota Metro, Kamis (25/3/2021) di Ruang Dinas Walikota Metro.

Kepada Walikota Metro Ketua Forum Masyarakat SEBAR Purwono menyampaikan perihal keberadaan forum masyarakat yang baru saja dibentuk tahun lalu. Purwono juga menjelaskan bahwa forum ini adalah wadah masyarakat untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan taraf hidup, peningkatkan sumber daya manusia.
“’Selain itu wadah ini juga bertujuan untuk mempromosikan potensi kecamatan Metro Selatan dan Barat melalui kegiatan kegiatan yang aktif dan produktif,”jelas Pur yang didampingi Risdianto, Rohmanudin Andika Septian dan Yuono.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi menyambut baik, terbetuknya forum masyarakat ini dan berharap agar keberadaannya dapat mendukung program pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap agar forum masyarakat ini dapat bersinergi bersama kampung tangguh setempat untuk mensosialisasikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Wahdi.

Sebagai informasi Dalam waktu dekat Forum SEBAR akan melakukan rangkaian kegiatan Pengukuhan Pengurus dan Susur Wilayah melalui kegiatan fun Bike dan mengajak masyarakat semua untuk aktif mengembangkan potensi yang ada secara gotong royong. (Bim/Red)

Related posts

H. Dawam Hadiri Pemakaman Warga Desa Gedung Wani Timur

admin

Jelang Pelantikan, Karang Taruna Tubaba Menggelar Orientasi

admin

Raperda Perubahan 2023 Ditandatangani, Pj Bupati Firsada Apresiasi DPRD Tubaba

admin