Berita umum Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Cegah Covid-19, Partai Nasdem Tubaba Bersama Tiyuh Mekar Jaya Berikan Bantuan

PANARAGAN – monitorekspres.com : Berbagai upaya untuk mencegah pemutusan Pandemi Covid-19 dan membantu perekonomian Masyarakat salah satunya dilakukan oleh Politisi dari Partai Nasdem Tubaba sekaligus Waka II DPRD Tubaba bersama Tiyuh Mekar Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bagikan ribuan masker, penyemprotan disinfektan masal ke setiap Rumah serta membagikan sembako kepada Masyarakat, Senin 20 April 2020.

Pada kesempatan ini Joko Kuncoro yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tubaba mengatakan “untuk pembagian masker gratis tahap pertama sejumlah 1500 buah beserta beras dua (2)ton pembagian masker dan beras akan berlangsung selama tiga (3) hari mulai hari senin (20/04/20) sampai hari Rabu (23/04/20) akan terbagi di beberapa Kampung atau Tiyuh di Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Batu Putih.”ungkapnya.

Selain itu Politisi ini juga menjelaskan,
“Pemerintah Kabupaten Tubaba yang di Pimpin Bupati Umar Ahmad S,P. tidak pernah berhenti menanggulangi atau memutuskan penyebaran Covid-19 namun itu semua tergantung dari keseriusan seluruh masyarakat”.

“Selama Masyarakat mengikuti peraturan Pemerintah Kabupaten Tubaba dan apabila bapak sekalian mencintai anak istrinya ikuti aturan pemerintah dengan baik.
Jangan sia-siakan introduction dari Bupati kita Umar Ahmad S,P dan Kepala Dinas Kesehatan Majril karena itu semua untuk kepentingan kita bersama”.

Di tempat yang sama Tiyuh Mekar Jaya juga menyelenggarakan “Gerakan serentak penyemprotan disinfektan bersama instansi terkait” berikut pembagian masker 4 ribu buah, penyemprotan masal dari rumah ke rumah beserta fasilitas umum.

Untuk posko terdapat dua rumah singgah sementara baik untuk putra maupun putri termasuk posko tempat karantina selama 14 hari. Guna untuk memutus penyebaran Covid-19, bagi pendatang termasuk warganya yang pulang dari perantauan terlebih dahulu di karantina sebelum berkumpul dengan keluarga, ” ada enam warga yg datang dari zona merah kami karantina dan pasilitas kami sediakan semuanya, ungkap Candra Kepala Tiyuh. (Sayuti/Red).

Related posts

Pemda Tubaba Peringati Hari Kesaktian Pancasila Melalui Video Converence

admin

Tahun Baru 2022, 30 Personil Polres Tubaba Mendapat Kenaikan Pangkat

admin

Satu Lagi Pelaku Narkoba Diciduk Satres Narkoba Polres Tubaba, Pria ini Pasrah Diamankan Polisi

admin