Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

DPC AWI Lampura Periode 2021- 2026 Resmi Dikomandoi Elva Iswandi

LAMPUNG UTARA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alinasi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWI Irno kisworo., SE mewakili R. Mustofa., Bsc selaku ketua Umum digedung korpri, Rabu (7/4/2021).

Hal ini dipastikan dikeluarkannya Surat Keberadaan Keberadaan (SKK) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politi (Kesabngpol) Lampura Nomor : 220/02/40-LU/2021 dan kemudian dilanjutkan dengan ditetapkan susunan kepengurusan DPC AWI periode 2021-2026 diantaranya, Ketua Elva Iswandi, Wakil Ketua Hendriyanto, Sekretaris Bambang Sutrisno, Bendahara Oren Agus Setiawan, Wakil Bendahara Heriyanto dan diisi juga dengan 12 bidang guna menunjang kinerja Ketua DPC AWI Lampura agar dapat berjalan secara maksimal untuk dapat bersinergi demi mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Lampura demi kesejahteraan Masyarakat setempat khususnya.

Usai dilantik selaku Ketua DPC AWI Lampura Elva Iswandi langsung menegaskan bahwa segenap jajaran kepengurusan DPC AWI Lampura siap menjadi mitra terbaik bagi pemerintah Lampura dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan disegala sektor.

“Sekali lagi saya menegaskan kepada setiap jajaran supaya dapat menjadi penyambung lidah Masyarakat atas apa yang menjadi keinginan mereka semua”, tegasnya.

Dilanjutkanya, tidak lupa dirinya juga berterima kasih kepada pihak – pihak terkait yang telah memberikan suport serta bantuan baik moril maupun materil, dan tidak lupa juga ia mengucapkan kepada kedua orang tuanya yang telah membantu dirinya. “Tampa mereka berdua tidak akan saya dapat berjalan sejauh ini dan berdiri disini” , tuturnya.

Hal serupa diutarakan oleh Wakil Ketua DPC AWI Lampura Hendriyanto juga mengharapkan kedepanya DPC AWI Lampura dapat juga memberikan inovasi dan ide kreatifnya dalam memajukan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat Lampura, ungkapnya. (YR)

Related posts

Demi Mewujudkan PAM Swakarsa Mandiri, Kapolres Metro Menggelar Apel Satkamling

admin

Fauzi Hasan: “Pengelolaan Dana Desa Yang Cepat, Tepat, dan Terpadu Sebagai Upaya Penanganan Dampak Ekonomi Covid- 19”

admin

Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi, Pemkab Lampura Terima Kunjungan DPC ASKONAS Lampura

admin