Monitor Ekspres
Daerah Lampung Metro

HIPMI Metro : Perekonomian Daerah Di Tengah Pandemi Covid-19 Tak Lepas Dari Peran Media

METRO – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Metro Muhammad Andrei bersama para pengurus berkunjung ke markas Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) di Jalan Raya Merdeka, Kel. Tejo Agung, Kec. Metro Timur, Selasa (20/4/2021).

Kunjungan siang itu di terima oleh Ketua DPC KWRI Metro Hanafi di sekertariat Kantor Balai Wartawan.

Muhammad Andrei dalam sambutannya menyampaikan maksud berkunjung dalam rangka mempererat silaturahim.

“Ya kita bersilaturahim. kita kan semua adalah keluarga besar. Wajar-wajar saja jika kita merekatkan ikatan. Saya pun mengenal baik sosok ketua kwri yang low profile dan cukup menyenangkan,” sanjung andrei dihadapan Ketua KWRI Metro siang itu.

Andrei mengungkapkan, pandemi Covid-19 telah mengubah segalanya termasuk pada bidang pemasaran digital yang dirasa sebelum wabah menjadi alternatif pilihan kedua bagi pelaku usaha di Kota Metro. Namun menurutnya, saat ini justru menjadi pilihan utama memasarkan berbagai produk usaha.

“Maka dari itu sinergitas dan dukungan dari rekan-rekan media menjadi sangat dibutuhkan. Khususnya bagi para pengusaha agar dapat lebih meningkatkan lagi pemasaran usahanya. Dan tak kalah penting adalah informasi-informasi tentang potensi daerah khususnya Kota Metro harus lebih di ekspor lagi dengan harapan dapat lebih membangkitkan perekonomiam masyarakat pada masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” kata Andrei.

Sementara pada kesempatan yang sama, Hanafi menyambut baik harapan dari ketua HIPMI Kota Metro. Ia berharap dengan banyaknya jumlah pengusaha muda yang ada Kota Metro saat ini dapat lebih meningkatkan kreatifitas agar dapat membangun sistem pemasaran yang baik. Sehingga perekonomian di daerah dapat lebih maju.

“kita pun sebagai warga Metro patut bangga mempunyai pengusaha pengusaha muda seperti Mereka ini. Mudah-mudahan perekonomian di Kota Metro bisa lebih maju lagi,” pungkasnya. (BIM/RED)

Related posts

Desa Jagang Belambangan Pagar Lampung Utara, Laksanakan Vaksinasi Tahap 1 dan 2

admin

Permudah Akses, Tiyuh Mekar Jaya, Gunung Agung Tubaba, Tingkatkan Jalan Pertanian

admin

Patroli Perintis Presisi Polres Metro Berhasil Amankan Remaja Bawa Ganja

admin