Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Peduli Sesama Di Bulan Ramadhan IKS Lampura Gelar Kegiatan Jumat Berbagi

LAMPUNG UTARA- Wujudkan keperdulian antara sesama Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampung Utara (Lampura) gelar kegiatan Jumat berbagi.

Kegiatan tersebut di awali dari bunderan pos kota pasar pagi Kotabumi dengan membagikan takjil beserta bingkisan lainya kepada warga masyarakat Kabupaten setempat, Jumat (30/4/2021).

Usai membagikan bingkisan takjil kepada warga puluhan pengurus IKS Lampura melanjutkan aksi tersebut kebunderan tugu payan mas dengan membagikan bingkisan serupa.

Ketua IKS Lampura Edi Santoni saat dikonfirmasi di sela – sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda kegiatan rutin IKS Lampura setiap di hari Jumat setiap minggu dalam satu bulan dan sekaligus mensyukuri nikmat di bulan yang penuh berkah pada Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini.

“Insyak Allah kegiatan sosial ini akan terus berkelanjutan untuk berbagi kepada sesama,” pungkas pria yang kerap disapa puset tersebut.

Dilanjutkannya, pada perayaan bulan Ramadhan tahun ini kita ketahui bersama kita merayakannya ditengah pandemi Covid-19, maka dari itu dirinya berharap kepada masyarakat Lampura agar dapat mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 3M, tutupnya. (YR)

Related posts

Gelar Pasar Murah Pj Bupati Tubaba Menyerahkan Langsung Paket Beras Kepada Masyarakat

admin

Wasekjen Adeksi : Wartawan Pahlawan Informasi

admin

Ketua MPC PP Tubaba Berharap Jabatan Sekda Berasal Dari Putra Asli Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

admin